PENEMUAN MAYAT

Mayat di Tualang Diduga Korban Pengusaha Rental Mobil yang Hilang

Kriminal | Selasa, 22 September 2020 - 02:50 WIB

Mayat di Tualang Diduga Korban Pengusaha Rental Mobil yang Hilang
Penemuan mayat di Kampung Pinang Sebatang, Tualang, Siak diduga pengusaha rental mobil yang dilaporkan hilang, tampak jenazah di evakuasi untuk di bawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru, Senin (21/9/2020).(POLRES SIAK FOR RIAUPOS.CO)

SIAK (RIAUPOS.CO)-Warga Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang, Siak digegerkan dengan ditemukan sesosok mayat berjenis pria ditemukan mengambang di perigi atau sumur, Senin (21/9/2020). Diduga sementara korban merupakan pengusaha rental yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya M Al Hadar (29). 


Jenazah korban telah di bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan outopsi.Saat ditemukan kondisi korban telah dalam keadaan membusuk.

Saat ini pihak Polsek Tualang masih di lokasi penemuan mayat cukup jauh dari jalan raya. Informasi yang diperoleh Riaupos.co, korban ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 15.46 berada di perigi atau sumur yang dikelilingi tanaman sawit.

Kapolres Siak melalui Kapolsel Tualang AKP Faizal Ramzani ketika dikonfermasi membenarkan adanya penemuan mayat di Kampung Pinang Sebatang.

"Saat ini kita masih berada dilokasi tempat ditemukan mayat," jelas Kapolsek Tualang.

Kapolsek mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP dan tentang dugaan apakah korban adalah pemilik rental mobil yang hilang, pihaknya belum bisa memastikan.

Laporan: Wiwik Wirdaningsih (Siak)
Editor: Eka G Putra










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-22.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com