BENGKALIS

Komplotan Curanmor Diciduk Polsek Pinggir

Kriminal | Kamis, 25 Februari 2021 - 09:03 WIB

Komplotan Curanmor Diciduk Polsek Pinggir
ilustrasi

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) - Komplotan spesialis pencuri kendaran bermotor (curanmor) mobil jenis pick up  diringkus Tim Opsnal Polsek Pinggir dari persembunyiannya. Empat orang komplotan yang berhasil diciduk itu, S, N, WR alias AS dan RG alias A dengan peran yang berbeda-beda.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT melalui Kapolsek Pinggir Kompol Firman VWA Sianipar SH MH didampingi Panit I Reskrim Ipda Gogor Ristanto, STrK dan Kasi Humas Bripka Juanda Marpaung mengatakan, komplotan tersebut diringkus setelah laporan aksi curanmor di Jalan Pungut, Desa Tengganau, Kamis (4/2) sekitar pukul 04.00 WIB oleh para pelaku.


Setelah melalui penyelidikan, Senin (15/2) sekitar pukul 13.00 WIB petugas memperoleh informasi tentang salah seorang pelaku yang diduga melakukan pencurian kendaraan tersebut. Selanjutnya melakukan pendalaman penyelidikan dan, Selasa (16/2) sekitar pukul 01.30 WIB, diketahui keberadaan salah seorang pelaku di daerah Surya Minang, Kecamatan Kandis, Siak tepatnya berada di dalam rumahnya di Desa Kandis Godang, kemudian langsung melakukan penggeledahan rumah dan berhasil menangkap salah seorang pelaku yang mengaku bernama S.

"Tersangka S ini mengaku bersama tersangka N dan WR alias AS telah melakukan pencurian di daerah Pinggir itu dan saat melakukan aksinya tersangka S, N dan AS menggunakan mobil warna abu-abu metalik dari Kecamatan Kandis menuju ke tempat sasaran aksinya di daerah Pinggir," ungkap Kompol Firman.

Tidak hanya pick up itu, tersangka S juga mengakui ada membantu pencurian truk colt diesel, di RAM Nasti Desa Tengganau bersama dengan tersangka AS.(esi)

 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  24-Juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com