KRIMINAL

Bank BRI Sebangar Dirampok, Dua Tas Dibawa Kabur

Kriminal | Jumat, 25 September 2020 - 02:20 WIB

Bank BRI Sebangar Dirampok, Dua Tas Dibawa Kabur
Petugas Kepolisian saat melakukan olah TKP di Bank BRI unit Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.(WARGA FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Kantor cabang Bank BRI unit Sebangar yang berada di kawasan Pasar Sidomulyo, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis jadi sasaran perampokan.

Kejadian tersebut berlangsung Kamis (25/9) sekitar pukul 11.00 WIB. Para pelaku diketahui menggunakan senjata laras panjang dan melakukan intimidasi terhadap pegawai bank tersebut.

Menurut keterangan Zukri Purnaia, warga setempat, bahwa kejadian itu berlangsung cukup cepat. Dari informasi yang didapat dilapangan, para pelaku yang berjumlah empat orang itu berhasil membawa kabur uang sebanyak 2 tas.


"Infonya 2 tas dibawa kabur, mereka pakai senjata. Ada yang Laras panjang juga ada yang biasa (pistol, red)," kata Zukri, kepada Riaupos.co, Kamis (24/9).

Tak berselang lama, petugas piket Kepolisian Polsek Mandau tiba di lokasi. Namun tindakan para pelaku kejahatan itu berhasil lolos.

Menurut Zukri, paska aksi perampokan tersebut, tampak beberapa pegawai bank mengalami trauma. Hal ini menurutnya harus segera diusut tuntas.

"Pelakunya ada empat orang. Cuma saya gak tau mereka naik kendaraan apa," tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan memastikan bahwa dari insiden perampokan itu tidak ada menimbulkan korban jiwa. Saat dihubungi Riau Pos, pihaknya tengah dalam perjalanan menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Iya benar, kami sedang dalam perjalanan. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," katanya.

Polisi belum bisa menjelaskan secara detail kronologis kejadian tersebut. Namun aparat penegak hukum ini masih melakukan penyelidikan dan memeriksa rekaman CCTV bank.

"Mohon doanya ini bisa cepat terungkap," ujar Kapolres.

Laporan: Panji A Syuhada (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-22.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com