Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Sebuah Kos

Kriminal | Rabu, 27 Mei 2020 - 16:06 WIB

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Sebuah Kos
Wakapolsek Senapelan AKP Yupenrizal didampingi Kanit Reskrim Iptu Koko F Sinuraya saat evakuasi mayat laki-laki paruh baya pada Selasa (26/5/2020).(Polsek Senapelan for RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - setelah sebelumnya ditemukan sosok mayat di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Marpoyan Damai, pada Selasa (26/5/2020). Masih di hari yang sama, ditemukan kembali mayat pria paruh baya. Kali ini di Jalan Cempaka, Kecamatan Senapelan.

Konon, pria paruh baya yang diketahui bernama Tanpoleng alias Aleng (58) ditemukan tewas tak bernyawa di sebuah kos. Persisnya Jalan Cempaka, Gang Istiqomah, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Senapelan, pada Selasa pukul 15.30 WIB.


Laporan itu diketahui oleh tetangga kos bernama Hanna Ompusunggu (40) yang kemudian disampaikan ke pemilik kos Weni (50). dirinya mencium bau busuk di rumah Aleng. Laporan itu kemudian disampaikan ke ketua RT setempat dan akhirnya dilaporkan ke Bhabinkamtibmas. 

Tak berapa lama Wakapolsek Senapelan AKP Yupenrizal bersama Kanit Reskrim Iptu Koko F Sinuraya turun ke lokasi untuk evakuasi Aleng.

"Saat ditemukan korban berada di kamar mandi. Terjatuh. Korban kemudian dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Riau," ucap Kapolsek Senapelan Kompol Kariamsah Ritonga.

Menurut laporan saksi, korban tidak memiliki saudara kandung. Hanya ada keluarga yang semarga Tan yaitu Kuan Hiat.

"Diketahui, korban meninggal karena sakit diabetes. Dirinya terjatuh di kamar mandi. Dan diperkirakan baru satu hari meninggal," terangnya.

Laporan: Sofiah (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com