PELECEHAN SEKSUAL

Bejat, Seorang Ayah Gagahi Anak Tirinya di Duri

Kriminal | Minggu, 28 Juni 2020 - 02:33 WIB

Bejat, Seorang Ayah Gagahi Anak Tirinya di Duri
Pelaku SP (41) warga Duri saat ditangkap oleh Tim Opsnal Polsek Mandau, Polres Bengkalis. (HUMAS POLSEK MANDAU FOR RIAUPOS.CO)

DURI (RIAUPOS.CO) - Seorang anak berusia 15 tahun di Duri, Kabupaten Bengkalis, jadi korban pelecehan seksual oleh ayah tirinya. Korban adalah Bunga (bukan nama sebenarnya), yang masih berstatus pelajar. Dia digagahi oleh ayah tirinya SP (41) warga Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis pada 16 Juni 2020.

Perbuatan keji ayah tiri tersebut membuat trauma mendalam bagi korban. Polisi berhasil mengungkap perbuatan melanggar hukum itu pada Jum'at 26 Juni 2020.


Kepala Polisi Sektor Mandau, Kompol Arvin Hariyadi SIK, mengatakan perbuatan yang dilakukan pelaku tersebut berada di kamar mandi rumah korban.

"Kejadian pada hari Selasa 23 Juni 2020, sekira pukul 22.00 WIB. Korban datang ke rumah S (37) yang merupakan sepupu korban dalam keadaan menangis. Melihat hal tersebut S terkejut dan langsung menanyakan hal apa yang terjadi kepadanya, lalu dia bercerita kepada sepupunya tersebut," kata Kapolsek Mandau Kompol Arvin melalui Humas, Brigadir Ilham Amin, kepada Riaupos.co, Sabtu (27/6/2020).

Dari pengakuannya, Bunga digagahi oleh ayah tirinya sebanyak satu kali di di kamar mandi, dia juga sempat diancam apabila memberitahukan hal tersebut kepada orang lain.

"Atas kejadian tersebut S merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mandau untuk proses pengusutan lebih lanjut," ujar Ilham.

Lebih lanjut, dia menjelaskan pelaku SP (41) yang merupakan ayah tirinya tersebut berhasil diamankan Tim Opsnal Polsek Mandau, Polres Bengkalis di sebuah rumah di Jalan Kayangan, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Jum'at (26/6) pukul 12.00 WIB. Kini tersangka telah dibawa ke Polsek Mandau, guna penyelidikan lebih lanjut. 

Sebagai barang bukti, Polisi juga mengamankan 1 helai baju kaos lengan pendek warna abu-abu milik korban, 2 helai pakaian dalam dan 1 helai celana tidur panjang milik korban.

Laporan: Panji Ahmad Syuhada (Pekanbaru)
Editor: Eka G Putra




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  rp-2020-07-16.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com