POLSEK RUMBAI

Satroni Rumah, Masuk dari Ventilasi

Kriminal | Rabu, 30 September 2020 - 12:54 WIB

Satroni Rumah, Masuk dari Ventilasi
Pelaku PPS alias Roy (kanan) dan R alias Alex (kiri).


PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Rumah yang berada di Jalan Siak II, Palas, Rumbai disatroni maling. Pelaku merusak ventilasi rumah bagian dapur. Laporan korban terkait pencurian pada 19 September 2020 itu, akhirnya berhasil ditangani Polsek Rumbai. Pelaku beserta penadah pun diringkus.

"Pelaku yaitu PPS alias Roy dan penadah R alias Alex berhasil kami amankan pada Ahad (27/9) di rumahnya Jalan Siak II. Namun, masih ada satu pelaku Firman yang buron," sebut Kapolresta Pekanbaru Kombespol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Rumbai AKP Viola Dwi Anggreni.


Dijelaskannya, barang milik korban yang hilang yaitu beberapa pasang sepatu branded, genset merek Yanmar seharga Rp 8 juta dan lainnya. Total kerugian Rp 22,3 juta.

Diskes Rohul Lawan Covid-19

Barang-barang tersebut menurut pelaku di jual ke Pekanbaru Jual Beli Online (PJBO). "Jadi, karena badan PPS lebih kecil dari pada Firman, maka dia yang masuk lewat ventilasi. Sementara, Firman sebagai tumpuan. Setelah dicuri, dititip ke rumah R," ucapnya.

Pengakuan PPS, mulanya yang dicuri hanya dua buah sepatu. Sementara banyaknya barang yang hilang itu, menurut pengakuan PPS dapat dikatakan Firman balik ke rumah korban. (sof)

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-11-24.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com