Andi Putra Berdoa Bersama, Suhardiman Santuni Anak Yatim

Kuantan Singingi | Rabu, 01 Januari 2020 - 15:37 WIB

Andi Putra Berdoa Bersama, Suhardiman Santuni Anak Yatim
Mantan anggota DPRD Riau tiga periode H Suhardiman Amby menyerahkan santunan kepada anak yatim saat mengisi malam penyambutan Tahun Baru 2020, di Desa Pulau Panjang Hilir Inuman, Selasa (31/12/2019)
TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH dan Ketua DPD Hanura Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM dalam  mengisi malam penyambutan Tahun Baru, 1 Januari 2020 melakukan berdoa bersama hingga menyantuni anak yatim yang dikemas dalam acara tabligh akbar, Selasa (31/12) kemarin.

Andi Putra memilih membaur bersama ratusan masyarakat Telukkuantan, yang dipusatkan di Mesjid Raya Telukkuantan, Selasa (31/12) kemarin. Mereka berdoa bersama. Turut mendampinginya adalah Wakapolres Kuansing Kompol Razif bersama Kabagren Polres Kuansing Kompol Yanuardi.

Sedangkan Pemuka Masyarakat Kuansing, Drs H Suhardiman Amby Ak MM, mengisi malam penyambutan tahun 2020 juga dengan berdoa bersama ratusan masyarakat Inuman, yang dipusatkan di Desa Pulau Panjang Hilir Inuman. Dalam kesempatan itu, Ia juga menyalurkan santunan kepada orang tua jompo dan anak yatim. Sekaligus penyerahan bantuan banjir di Inuman


"Di tahun 2020, mari kita hadapi dengan penuh kegembiraan. Maka, kita tak perlu hura-hura menyambutnya. Cukup berdoa. Berdoa bersama agar segala urusan dan keperluan kita selanjutnya dimudahkan Allah SWT," ujar Ketua DPRD Andi Putra dihadapan ratusan jamaah tabligh akbar di Mesjid Raya Telukkuantan.


Ketua DPD II Golkar Kuansing itu yakin, dengan semangat dan kebersamaan yang ada di masyarakat bisa terwujud Kuansing bermarwah. Karenanya, Andi Putra mengajak masyarakat Kuansing untuk tidak mau diadu-domba dan diobok-obok oleh kepentingan. "Tetap kompak, dan mari bersama-sama kita perbaiki negeri yang kita cintai ini," diingatkannya.

Sedangkan Suhardiman Amby berpesan kepada seluruh warga Inuman khususnya. Dan Kuansing pada umumnya untuk semangat menyambut tahun 2020. Dan diharapkan, tahun ini hendaknya lebih baik dari sebelumnya. "Tahun ke tahun tantangannya selalu ada. Semoga di tahun ini, tahun 2020 ini, kita menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya," diingatkannya.

Apalagi di tahun 2020 ini, ada agenda Pilkada di Kuansing untuk mengganti kepemimpinan di negeri jalur. Sebab itu, mantan anggota DPRD Riau tiga periode itu kini bersiap mengabdikan diri untuk membangun Kuansing menuju Kuansing bermarwah bersama Andi Putra.

"Ini kesempatan bagi untuk memperbaiki negeri. Insya Allah. Saya yakin, dengan pengalaman Pak Andi Putra sebagai pimpinan di DPRD Kuansing, kami yakin. Pengangguran yang era sekarang kian banyak. Dan kemiskinan yang bertambah. Serta bahan pokok yang kian mahal dan jalan-jalan kini banyak yang rusak. Itu akan kita perbaiki. Tentu, kita harus saling mendukung," tegas Suhardiman.

Laporan Juprison
Editor: Deslina




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com