RESES ANGGOTA LEGISLATIF

Warga Koto Taluk, Kuansing, Ingin Perhatian Serius

Kuantan Singingi | Minggu, 01 Maret 2020 - 00:20 WIB

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Anggota DPRD Kuansing, Gusmir Indrako, melaksanakan reses di Dusun Kembang Sari  Desa Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, baru-baru ini. Kepala Desa Koto Taluk, Armalis Arman pun memanfaatkan momentum tersebut untuk menyampaikan aspirasi dan keluh-kesahnya kepada pemerintah. Terutama dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat.


"Banyak aspirasi yang ingin disampaikan. Terutama untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Karena itu, kami sangat perlu perhatian serius dari pemerintah," harap, Armalis saat reses, kemarin.

Terbilang istimewa, reses anggota DPRD Kuansing Gusmir Indrako ini juga dihadiri anggota DPRD Riau H Marwan Yohanis SSos beserta anggota DPR Kuansing lainnya, seperti Hisron dan pengurus DPC Gerindra Kuansing.

Dalam kesempatan itu, Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kuansing tersebut berharap masukan, kritik, dan saran dari masyarakat dalam mengembangkan amanah ini, sehingga dirinya bisa maksimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Saya menginginkan masukan-masukan dari masyarakat apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat agar nantinya bisa diperjuangkan. Silahkan beri masukan, kritik dan sarannya," katanya.

Ia juga meminta kepada masyarakat agar melaporkan setiap persoalan dan keluhan yang ada di masyarakat. "Setiap yang menjadi problem di tengah masyarakat. Selagi itu kewenangan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi. Insya Allah akan selalu diperjuangkan," tegasnya.

Laporan: Juprison (Telukkuantan)
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com