41 Personel Polres Kuansing Naik Pangkat

Kuantan Singingi | Jumat, 01 Juli 2022 - 18:21 WIB

41 Personel Polres Kuansing Naik Pangkat
Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi memberikan ucapan selamat pada personel yang naik pangkat, Jumat (1/7/2022) di halaman Mapolres Kuansing. (HUMAS POLRES KUANSING)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Sebanyak 41 orang personel Polres Kuansing, naik pangkat. Pengumuman itu disampaikan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi dalam upacara kenaikan pangkat, Jumat (1/7/2022) di halaman Mapolres Kuansing.

"Pak Kapolres langsung memberikan ucapan selamat pada personel yang naik pangkat," kata Kasi Humas Polres kuansing AKP Tapip Usman SH.

Yamaha Alfa Scorpii

Tapip mengatakan, Kapolres Rendra Oktha Dinata menyampaikan pada personel yang naik pangkat bahwa itu merupakan kebanggaan, prestasi dan penghargaan yang diberikan oleh Polri yang sudah melalui proses.

Personel yang naik pangkat sebanyak 41 orang terdiri dari Ipda ke Iptu satu orang, Aiptu ke Ipda (pengabdian) satu orang, Aipda ke Aiptu satu orang, Bribka ke Aipda 27 orang, Brigadir ke Bribka lima oang dan Bripda ke Briptu enam orang.
 
Kapolres bersama Ketua Bhayangkari langsung memberikan ucapan selamat satu persatu pada personel diikuti Waka Polres dan pejabat lainnya.

Kapolres beramanah agar mereka yang sudah naik pangkat terus menunjukkan dedikasinya, berprestasi dan menjalankan tugas serta fungsinya di lapangan sebagai seorang anggota Polri.

Laporan: Desriandi Candra (Telukkuantan)
Editor: Rinaldi









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  17-august.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com