Gusmir Indrako Pimpin LMB Kuansing

Kuantan Singingi | Minggu, 02 Februari 2020 - 16:36 WIB

Gusmir Indrako Pimpin LMB Kuansing
Anggota DPRD Kuansing yang juga Ketua Fraksi Gerindra Gusmir Indrako menerima mandat sebagai Ketua LMB Kuansing yang diserahkan di Pekanbaru, Sabtu (1/2/2020). (JUPRISON/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN


BACA JUGA

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Anggota DPRD Kuansing dari Fraksi Gerindra Gusmir Indra (Indrako) dipercaya untuk memimpin organisasi Laskar Melayu Bersatu (LMB) tingkat Kabupaten Kuantan Singingi untuk  lima tahun ke depan, Sabtu (1/2/2020).


"Alhamdulillah. Saya dipercaya untuk memimpin Laskar Melayu Bersatu di Kuansing. Ini adalah tantangan bagi kita semua untuk menjaga marwah Melayu di negeri ini," ucap Indrako, usai terima mandat dari Datuk Timbalan Panglima Besar LMB Riau-Kepri Ismail Amir SH MH di Pekanbaru. Didampingi Datuk Timbalan I Pangilma Besar Juprizal.


Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kuansing yang didaulat dengan gelar Datuk Panglima Muda LMB Kuansing ini pun menyatakan, kalau pihaknya akan memegang teguh amanah dan menjalankan tugasnya sebagai pemimpin laskar ini dengan sebaiknya. 


"Tanpa dukungan semua, laskar ini tidak akan berjalan sebagaimana yang diharapkan. Terutama dukungan dari para tokoh di Kuansing," demikian diinginkannya.


Dan ke depan, Gusmir Indrako ini mengaku akan melakukan konsolidasi di organisasi ini. "Insya Allah, konsolidasi rampung dalam waktu dekat. Dan kita akan menyatukan semua potensi yang ada di Kuansing," tegasnya.


Sebab disadarinya, tugas memimpin laskar tidak ringan. Tentu menurutnya banyak rintangan yang harus dihadapi. "Tapi saya yakin, laskar Melayu di Kuansing solid. Dan mari kita menjadi perisai martabat Melayu di negeri jalur ini," ajaknya.

 

Laporan: Juprison

Editor: E Sulaiman




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com