Berikan Ratusan Paket Sembako, Fedrios Gusni Dipuji Sekda Kuansing

Kuantan Singingi | Senin, 02 Mei 2022 - 00:10 WIB

Berikan Ratusan Paket Sembako, Fedrios Gusni Dipuji Sekda Kuansing
Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing Fedrios Gusni mengusap kepala seorang anak yatim saat memberikan santunan di Kelurahan Muara Lembu, Sabtu (30/2/2022) malam. (MARDIAS CHAN/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Sabtu (30/4/2022) malam, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi memberikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Muara Lembu.

Acara buka bersama yang ditaja DPC Partai Demokrat tersebut juga dihadiri Sekda Kuansing H Dedy Sambudi SKep SKM MKes, Camat Singingi Deflides SP MSi, Kapolsek Singingi AKP Koko Ferdinand Sinuraya SH MH, dan Danramil 09/ Singingi Kapten Inf Yunasri, sejumlah tokoh masyarakat dan seluruh kader Demokrat se-Kuansing.

Yamaha Alfa Scorpii

Dalam sambutanya, Sekda berkali-kali memuji Partai Demokrat Kuansing yang telah memberikan bantuan kepada warga dan anak yatim. Menurut Sekda, kegiatan seperti ini membantu beban masyarakat dalam menghadapi Hari Raya Idulfitri.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kuansing memberikan apresiasi terhadap kegiatan seperti ini. Saya juga mendengar, Demokrat Kuansing selalu aktif dalam kegiatan sosial demi membantu masyarakat," kata Sekda.

Sekda berharap, Demokrat Kuansing di bawah kepemimpinan Fedrios Gusni terus memberikan kontribusi kepada masyarakat. Apalagi, dengan bantuan paket sembako ini, secara langsung masyarakat sangat terbantu.

Usai penyerahan paket sembako, Fedrios Gusni kepada wartawan menyampaikan kepuasan hatinya karena di bulan istimewa ini masih bisa berbagi.


"Pertama, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Demokrat yang selalu membantu dan bahu-membahu membesarkan partai ini. Tanpa kekompakan kader, seluruh kegiatan yang selama ini dilaksanakan tidak akan berjalan dengan baik," kata Fedrios.

Selain itu, Fedrios juga menyampaikan bahwa Partai Demokrat harus dekat dengan rakyat. Ini sesuai dengan arahan ketua umum partai Demokrat.

"Kami hanya menjalankan arahan Pak AHY. Kegiatan ini tentu berkat dukungan DPD Riau juga. Kami berjanji, kegiatan ini akan terus kami laksanakan. Ini adalah bentuk perhatian kami kepada masyarakat," kata Fedrios.

Laporan: Mardias Chan (Telukuantan)

Editor: Edwar Yaman

 

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com