KUANTAN SINGINGI

Kuantan Tengah Tuntaskan BLT-DD Tahap I

Kuantan Singingi | Selasa, 02 Juni 2020 - 11:09 WIB

Kuantan Tengah Tuntaskan BLT-DD Tahap I
Camat Kuantan Tengah, Agus Siswanto (tiga kiri) memberikan BLT-DD secara simbolis kepada masyarakat di salah satu desa di Kecamatan Kuantan Tengah, baru-baru ini. HUMAS PEMKAB KUANSING

(RIAUPOS.CO) - SEBANYAK 2.091 Kepala Keluarga (KK) dari 20 desa penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap I untuk bulan April di Kecamatan Kuantan Tengah sudah disalurkan.


Hal itu disampaikan Camat Kuantan Tengah Agus Iswanto kepada wartawan, Senin (1/6). Menurut Agus, penyaluran tersebut sudah dilakukan sebelum hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah.

“Tahap pertama sudah tuntas semua. Setiap KK sudah menerima utuh tanpa ada pemotongan. Memang ada beberapa yang disalurkan dua hari sebelum lebaran. Tapi Alhamdulillah semua tersalurkan menjelang puasa,” kata Agus.

Agus menambahkan, proses penyaluran BLT di Kecamatan Kuantan Tengah berjalan lancar. Hingga saat ini, pemerintah kecamatan belum mendapat laporan adanya permasalahan berarti usai penyaluran BLT tersebut.

“Sama dengan desa lain. Untuk tahap satu jumlahnya Rp600 ribu per KK. Kita berharap, penyaluran untuk tahap berikutnya bisa berjalan lancar,” kata Agus.(adv)

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com