KUANTAN SINGINGI

Jalan Perhentian Luas - Logas Memprihatinkan

Kuantan Singingi | Senin, 02 November 2020 - 09:43 WIB

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Setiap tahun kondisi ruas jalan kabupaten yang menghubungkan Desa Perhentian Luas menuju Desa Logas, Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD), kondisinya memprihatinkan. Jalan berlubang dan bergelombang.

Dari pantauan, jalan aspal yang dulunya mulus dilewati. Namun kini terasa mengganggu akses lalu lintas. Mobil jenis minibus pun terlihat kesulitan untuk melewati jalan tersebut. Dan pengendara harus ekstra hati-hati melintasi setiap ruas jalan yang rusak.


“Memang parah kerusakannya sekarang. Tambah parah. Kalau dulu bisa lewat mobil sedan, tapi kini Avanza saja kesulitan melewatinya,” kata Sudi, warga Perhentian Luas yang setiap hari melintasi jalan tersebut, Ahad (1/11).

Senada dengan itu, Rizal, yang sering melintasi jalan tersebut juga mengeluhkan kondisi jalan tak terawat. Apalagi di permukiman warga, jalan yang dulu mulus tapi kini kerusakannya kian parah.

“Banyak jalan itu berlubang. Aspal pecah-pecah. Pokoknya sulit dilewati kalau pakai mobil,” kata Rizal, saat mengunjungi Desa Logas LTD, baru-baru ini.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Anggota DPRD Kuansing Dr Adam SH MH menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat LTD tersebut. Karena itu, Ia berharap pemerintahan ke depan berkomitmen membangun dan memperbaiki sarana dan prasarana di negeri ini.

“Memang kondisi jalan semakin memperihatinkan. Tambah rusak setiap tahunnya. Ini akan kita perjuangkan ke depannya bagaimana jalan itu bisa diperbaiki dan diaspal,” katanya.(jps)

 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  24-Juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com