POHON TUMBANG

Angin Kencang, Pohon Durian Timpa Mobil Box di Kuansing

Kuantan Singingi | Senin, 03 Mei 2021 - 23:03 WIB

Angin Kencang, Pohon Durian Timpa Mobil Box di Kuansing
Kondisi mobil box yang ringsek tertimpa pohon durian di pinggir Jl Lintas Telukkuantan-Rengat, Kecamatan Inuman, Kuansing, Senin (3/5/2021). (DESRIANDI CANDRA/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO)   Hujan disertai angin kencang di wilayah Kecamatan Inuman, Kuantan Singingi (Kuansing) Senin (3/5/2021) petang, membuat sebuah pohon durian yang berada di pinggiran Jalan Lintas Teluk Kuantan-Rengat, Desa Koto Inuman, Kecamatan Inuman, tumbang.

Sebuah mobil box yang tepat berada di sana tertimpa. Bagian box mobil penyet. Untung saja tidak ada korban jiwa. Supir mobil tersebut selamat dari timpaan pohon durian yang tumbang.


Hal itu dikatakan salah seorang warga Desa Koto Inuman, Tarmizi. Menurut Tarmizi yang juga Sekcam Cerenti, kejadian itu sekitar pukul 18.00 WIB atau menjelang menunggu berbuka puasa

Pohon durian yang besar itu tidak saja membuat mobil box itu reot, tetapi juga mengganggu lalu lintas dan mengakibatkan macet total. Posisinya yang melintang jalan membuat kendaraan yang melintas tak bisa lewat. Listrik pun ikut mati total di wilayah Inuman.

Saat berita ini dirilis, masyarakat masih bergotong-royong  memotong dan membersihkan pohon durian agar lalulintas bisa normal kembali. 

Laporan: Desriandi Candra (Telukkuantan)
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-06-17.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com