KUANTAN SINGINGI

Bupati: Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Kuantan Singingi | Senin, 03 Agustus 2020 - 10:57 WIB

Bupati: Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan
Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi saat acara penyerahan persetujuan sebagai pengelola pasar lelang komoditi dari Bappebti Kementerian Perdagangan RI di Telukkuantan, beberapa waktu lalu. DISKOMINFO KUANSING


(RIAUPOS.CO) - Meski penyebaran Covid-19 di Kuansing mulai mereda, namun Pemerintah Kabupaten Kuansing tetap meminta kepada masyarakat Kuansing untuk menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan saat di luar rumah.

Menurut Bupati Kuansing, Drs H Mursini MSi, Ahad (2/8) mengatakan bahwa dengan mematuhi protokol kesehatan, masyarakat teah membantu tim gugus tugas dan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


 “Saya imbau kepada camat untuk mengingatkan warganya agar memperhatikan protokol kesehatan. Apalagi masyarakat yang ingin ke pasar. Ini tetap kita anjurkan menggunakan masker,” kata Mursini.

Bupati juga meminta para camat untuk menyampaikan perlunya mematuhi protokol kesehatan kepada seluruh kepala desa yang ada di kecamatanya. Sehingga, imbauan tersebut bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kalau tidak perlu, sebaiknya di rumah saja. Apalagi jika ada masyarakat yang ingin pergi ke luar daerah, hendaknya dibatalkan dulu. Kita ingin Kuansing zona hijau lagi,” harap Mursini.

Maka dari itu, lanjut Mursini, jikalau masyarakat harus keluar rumah, hendaknya menggunakan masker. Pemakaian masker, selain untuk menghindari penyebaran virus, juga untuk juga menjaga diri sendiri dari debu.(adv)

 

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-27.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com