Wabup Ajak Milenial Ikut Membangun

Kuantan Singingi | Selasa, 04 Februari 2020 - 10:18 WIB

Wabup Ajak Milenial Ikut Membangun
FOTO BERSAMA: Wakil Bupati Kuansing H Halim foto bersama Barisan Milenial Halim-Komperensi Kecamatan Cerenti, Ahad (2/2/2020). (desriandi candra/riau pos)

KUANTAN SINGINGI (RIAUPOS.CO) -- Wakil Bupati Kuansing H Halim, Ahad (2/2) siang melakukan pertemuan dengan kalangan pemuda pemudi (milenial) Kecamatan Cerenti.

Dalam pertemuan itu, Halim mengajak semua komponen masyarakat Kuansing, apalagi kalangan milenial untuk ikut terlibat membangun Kabupaten Kuansing.

Apalagi kalangan milenial, adalah anak-anak muda yang memiliki sumber daya manusia dan kreativitas. Sementara Kuansing memerlukan sumber daya manusia dalam pengelolaan sumber daya alam yang dimilikinya. Baik sektor perkebunan, pertanian, pariwisata dan lainnya.

Halim berjanji akan mengakomodir aspirasi pemuda, karena pemuda adalah masa depan negeri ini. "Pemuda merupakan masa depan negeri ini. Tanpa pemuda tidak ada apa-apanya dalam menjalankan roda pemerintahan untuk membangun Kuansing ke depan. Saya pada saat ini, detik ini, berjanji apabila saya diberikan amanah untuk memimpin Kuansing ke depan, saya akan mengakomodir aspirasi masyarakat. Termasuk kalangan pemuda," tegas Halim. Karena itu, Halim mengajak untuk saling bahu membahu mewujudkan Kabupaten Kuansing yang sejahtera, dengan menciptakan lapangan kerja baru untuk masyarakat Kuansing.

Kedatangan orang nomor dua di Kuansing itu,  disambut antusias oleh ratusan anak muda yang tergabung Barisan Milenial Halim Komperensi (BM-HK) Kecamatan Cerenti.

Koordinator Barisan Milenial Halim Komperensi (BM-HK) Kecamatan Cerenti Ledi Marta menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wabup Halim yang menyempatkan diri hadir dan berbaur dengan pemuda Kecamatan Cerenti.(dac)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com