WABAH CORONA

Golkar-Hanura Kuansing Lawan Corona dengan Penyemprotan Disinfektan 

Kuantan Singingi | Minggu, 05 April 2020 - 23:19 WIB

Golkar-Hanura Kuansing Lawan Corona dengan Penyemprotan Disinfektan 
Ketua DPD Partai Hanura Kuansing, Suhardiman Amby, bersama rombongan bersiap untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah tempat umum di Kampung Medan Baserah, Kuantan Hilir, Ahad (5/4/2020). (JUPRISON/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Ketua DPD Partai Hanura Kuantan Singingi (Kuansing), Drs H Suhardiman Amby Ak MM, memimpin rombongan dua partai yang telah memastikan mengusung pasangan Andi Putra SH MH dirinya pada Pilkada Kuansing mendatang, Golkar dan Hanura, untuk melawan pandemi virus corona (Covid-19) di Kuansing.

Suhardiman bersama jajaran langsung menyemprotkan cairan disinfektan di tempat fasilitas umum dan rumah-rumah warga. Pasukan Andi Putra-Suhardiman Amby (ASA) hadir di tengah masyarakat. Mulai dari Kecamatan Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Inuman, dan Cerenti, Ahad (5/4/2020).


Dalam kegiatan ini Suhardiman Amby didampingi anggota DPRD Kuansing Darwis ST, Sekretaris Golkar Masdar, Sekretaris Hanura Hengki Prima Hidayat, Sekretaris MPC PP Kuansing Rengga Syahputra, dan Komandan Mahatidana (Koti) MPC PP Kuansing Andi Immawan bersama anggotanya.

"Kami hadir di tengah masyarakat untuk memberi semangat atas ancaman wabah virus corona," ujar Wakil Ketua Nahdatul Ulama (NU) Riau ini.

Dia juga mengimbau masyarakat agar tidak panik, tetap tenang, dan sama-sama menjaga kebersihan di tempat umum. 

Pada kesempatan itu rombongan juga membagikan masker kepada masyarakat. 

"Masker ini sekarang sulit didapat. Dapat sedikit, itu yang langsung kami bagi-bagi. Semoga bermanfaat," kata Sekretaris Golkar Kuansing Masdar, di sela penyemprotan.

Laporan: Juprison (Telukkantan)
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-05-ok.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com