MELIHAT AKTIVITAS PEGAWAI DI DINAS KOMINFOS KUANSING

Gotong Royong sambil Makan Bubur

Kuantan Singingi | Jumat, 05 Juni 2020 - 11:23 WIB

Gotong Royong sambil Makan Bubur
BUBUR: Pegawai Dinas Kominfos mengambil bubur kacang hijau usai melaksanakan senam dan gotong royong, Kamis (4/6/2020).

Rasa kebersamaan Pegawai Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfos) Kuansing ini patut ditiru. Pasalnya, selain melakukan kegiatan gotong royong dan senam, Dinas Kominfos juga membuat acara makan bubur bersama.

(RIAUPOS.CO) - Selain pegawai Dinas Kominfos, bubur kacang hijau yang dibuat di kantin belakang Kantor Dinas Kominfos tersebut juga disuguhkan kepada tamu yang hadir saat itu.


Menurut Kadis Kominfos Samsir Alam melalui Kabid Hubungan Media Mulyadi Harun kepada, Kamis (4/6),  acara gotong royong dan senam ini dilakukan setiap hari Kamis.

  "Ini bentuk kebersamaan dalam menjaga kekompakan. Sederhana memang, tapi ini besar pengaruhnya. Ini kami anggap sebagai silaturahmi di keluarga besar Kominfos. Termasuk pegawai kita yang berada di Radio Kuansing," kata Mulyadi.

Pada kegiatan itu, pegawai Komimfos terlihat santai berbincang dengan rekannya sambil menikmati bubur kacang hijau tersebut.

Gotong royong dan senam bersama tersebut sudah menjadi agenda rutin pegawai di lingkungan Pemkab Kuansing sejak beberapa tahun lalu. Ini dilakukan supaya pegawai tidak merasa jenuh. Apalagi hampir semua pegawai bekerja di dalam ruangan.

Dengan adanya kegiatan di luar kantor seperti senam dan gotong royong tersebut, Pemkab Kuansing berharap pegawai bisa mengurangi kejenuhan akibat beban kerja yang cukup banyak.(ade)

Laporan Mardias Can, Telukkuantan




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com