Dedi Suryadi Pimpin MA Gerbang Sari Baserah

Kuantan Singingi | Minggu, 05 Juli 2020 - 20:28 WIB

Dedi Suryadi Pimpin MA Gerbang Sari Baserah
Yusnan SAg menyerahkan Aset MA Gerbang Sari Basrah pada Dedi Suryadi Mulyadi sebagai Kepala MA yang baru, Kamis (2/7/2020). (DESRIANDI CHANDRA/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Dedi Suryadi Mulyadi SPdi ditunjuk sebagai Kepala Madrasah Aliah Gerbang Sari Baserah (GSB) menggantikan Yusnan SAg.

Penunjukkan Dedi Suryadi Mulyadi ditetapkan melalui SK Yayasan Gerbang Sari Baserah yang dipimpin Masdar Makmur SE anghita DPRD Kuansing tertanggal 1 Juli 2020 sehingga Kamis (2/7/2020) kemaren dilaksanakan serah terima dan pisah sambut.


Di dalam serah terima jabatan itu, Yusnan SAg yang ditugaskan ke MTsN 3 Kuantan Singingi di Kecamatan Inuman.

Dedi Suryadi Mulyadi yang sebelumnya telah aral melintang dan bercekimpung selama seperempat abad di berbagai jabatan yang pernah diamanahkan.

Sempat menjabat di persyarikatan Muhammadiyah sebagai Mudirul Ma'had Dan Dewan Kiyai di Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan.

Aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan dan keagamaan di tingkat Kabupaten Kuantan Singingi, bertekat ingin menyumbangkan pengalaman dan ilmu yang ia punya untuk kemajuan MA Gerbang Sari Basrah.

"Ini adalah amanah. Dan saya akan berupaya untuk membangun Madrasah Aliyah ini," ujarnya.

Tentu saja, kata Dedi Suryadi Mulyadi, harus di dukung semua majelis guru. Karena tak mungkin menjalan visi misi membangun sekolah ini tanpa dukungan dan kerja keras bersama.

Laporan: Desriandi Chandra (Telukkuantan)
Editor: Eko Faizin



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-03.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com