UNDIAN SIMPEDES BRI CABANG TELUK KUANTAN 2020

Saldo Rp800 Ribu di BRI, Warga Tanjungpauh Dapat Mobil

Kuantan Singingi | Rabu, 05 Agustus 2020 - 09:51 WIB

Saldo Rp800 Ribu di BRI, Warga Tanjungpauh Dapat Mobil
Pimpinan Cabang BRI Teluk Kuantan, Farid Yudhawirawan menyerahkan satu unit mobil kepada nasabah BRI unit Koto Baru yang berhasil memenangkan hadiah utama undian Simpedes di Telukkuantan, Selasa (4/8/2020).MARDIAS CHAN/RIAU POS

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Tidak ada menyangka, Sartinis (35), warga Tanjungpauh, Kecamatan Singingi Hilir yang saldo tabungannya di BRI senilai Rp800 ribu bisa memenangkan undian Simpedes BRI Cabang Teluk Kuantan 2020. Ia mendapatkan satu unit mobil jenis Toyota Sienta.

“Saya tak menyangka. Begitu dapat kabar saya memenangkan undian simpedes, saya gembira, senang. Aduuh. Senangnya tak terkira,” kata Sartinis sebelum menerima mobil tersebut, Selasa (4/8).


Hadiah utama Simpedes itu diserahkan langsung Pimpinan Cabang BRI Teluk Kuantan, Farid Yudhawirawan didampingi jajaran pimpinan BRI Teluk Kuantan lainnya di Halaman Kantor Cabang BRI Telukkuantan.

Sartinis menerima hadiah berupa mobil itu didampingi sang suami, Syamsuar (40) beserta 4 orang anak dan keluarganya yang lain. Sudah 9 tahun, Sartinis menabung di BRI ini. Saldo maksimalnya mencapai Rp15 juta. Dan saat memenangkan undian Simpedes ini, saldo Sartinis kisaran Rp800 ribu.

“Memang sebelum mendapat kabar dapat mobil. Saya pernah bermimpi. Bahwa waktu itu, dalam mimpi saya melihat ada mobil putih. Tapi mobil siapa, saya ndak tahu. Yang jelas mobil itu dilihat banyak orang. Dan dalam mimpi saya itu, saya juga heran, kok anak-anak saya naik ke mobil itu. Itu saya anggap biasa aja. Alhamdulillah, sekarang mimpi itu jadi kenyataan,” jelasnya.

Wanita 4 anak ini sehari-hari hanya berdagang. Menjual batako di Desa Tanjung Pauh. Pimpinan Cabang BRI Teluk Kuantan, Farid Yudhawirawan pun juga senang melihat Sartinis dan keluarganya gembira dengan mobil yang merupakan hadiah utama dari BRI Simpedes.

“Saya senang melihat Ibuk Sartinis dan keluarga mendapat mobil ini. Tentu, kami berharap mobil ini bermanfaat bagi mereka. Dan menambah semangatnya untuk terus menabung di BRI,” katanya.

Sartinis adalah nasabah BRI di Unit Koto Baru. Ke depan, Ia berharap masyarakat tidak ragu dan diharapkannya BRI selalu menjadi pilihan utama untuk menabung dan mengembangkan usaha.(yas/jps/ifr)

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-01.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com