LAWAN KORUPSI

Pagi-Pagi Kejari Kuansing Dikirimi Karangan Bunga

Kuantan Singingi | Kamis, 06 Agustus 2020 - 02:14 WIB

Pagi-Pagi Kejari Kuansing Dikirimi Karangan Bunga
Tiga papan karangan bunga usut korupsi pagi-pagi terpajang di luar pagar Kejari Kuansing, Rabu (5/8/2020).(DESRIANDI CANDRA/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Kejari Kuansing pagi-pagi mendapat kiriman tiga papan karangan bunga. Papan karang bunga itu berisi dukungan pada pihak Kejari Kuansing atas keberani mengusut dugaan tindakan korupsi di Disdikpora Kuansing.

Tulisan karangan bunga yang mengatas namakan mahasiswa, aktivis dan masyarakat Kuansing itu meminta Kejari Kuansing untuk mengusut tuntas.


"Iya. Saya ke kantor tadi lihat tiga papan karang bunga. Saya ucapan apa, makanya saya minta supir untuk memfoto. Dan setelah dilihat, dukungan pada kita," ujar Kajari Kuansing, Hadiman SH MH yang dihubungi Riau Pos, Rabu (5/8/2020).

Hadiman mengatakan, selaku Kejari Kuansing yang baru bertugas 9 (sembilan) sejak tanggal 4 Nopember 2019, beserta seluruh jajaran dan bersama tim penyidik dan tim Jaksa Penuntut Umum Kejari Kuansing, sangat berterima kasih kepada masyarakat, aktivis dan mahasiswa Kuansing, yang telah mempercayai pihakbya selaku penengak hukum, tidak tebang pilih dalam penanganan kasus tipikor di Kabupaten Kuansing.

Mudah-mudahan kepercayaan ini, menjadi motivasi timnya ke depan dalam penegakkan hukum di Kabupaten Kuansing.

“Saya mengimbau kepada seluruh OPD di Pemkab. Kuansing, para Camat dan para seluruh Kepala Desa, dalam menggunakan anggaran, harus sesuai dengan peruntukkannya. Jangan coba-coba menyimpang untuk berbuat Korupsi," ujarnya.

Untuk kasus dugaan ini, kata Kejari Kuansing Hadiman, masih dalam penyelidikan. Bahkan, sudah beberapa orang dipanggil dan dimintai keterangan.

“Dan sekarang, ada lima orang yang kita panggil," ujarnya.

Laporan: Desriandi Candra (Telukkuantan)

Editor: Eka G Putra





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-25.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com