PILKADA KUANSING

Semakin Membaik, H Halim Imbau Masyarakat dan Pendukung Patuhi Protokol Covid-19

Kuantan Singingi | Senin, 05 Oktober 2020 - 14:30 WIB

Semakin Membaik, H Halim Imbau Masyarakat dan Pendukung Patuhi Protokol Covid-19
Wabup Kuansing nonaktif H Halim.(DOK.RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Calon Bupati urut 3, H Halim sejak dinyatakan positif Covid-19 oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kuansing tanggal 28 September 2020 lalu, telah mendapatkan penanganan medis dan menjalankan isolasi.

Hal ini disampaikan H Halim kepada Riupos.co, Senin (5/10/2020). H Halim menyampaikan, kondisinya semakin membaik dan sehat. Ia menyampaikan pesan pada seluruh simpatisan H Halim-Komperensi (HK) jangan anggap sepele soal Covid-19.  Penyakit ini bisa menimpa siapa saja, baik diri sendiri maupun orang lain.


Karena itu, ia meminta pada seluruh simpatisan, pendukung maupun relawan HK, untuk sama-sama menjaga kesehatan. Cuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan massa.


"Ini tidak main-main. Karena saya merasakannya. Bagaimana berinteraksi dengan masyarakat dengan menggunakan masker, tapi masih terkena juga," ujarnya.

Ia meminta, masyarakat untuk mematuhi apa yang disarankan pemerintah dan ikuti protokol Covid serta jaga kesehatan. Karena Covid-19 menular. Namun masyarakat tidak perlu terlalu cemas. Kecemasan akan membuat diri menjadi patah semangat.


Para pendukung, simpatisan dan relawan H Halim-Komperensi harus yakin kalau ini ada hikmahnya untuk bisa meraih kemenangan sehingga H Halim -Komperensi bisa berbuat untuk Kabupaten Kuansing kedepan.

Laporan: Desriandri Chandra (Telukkuantan)

Editor: E Sulaiman

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama melawan Covid-19. Riaupos.co mengajak seluruh pembaca ikut  mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Ingat pesan Ibu, selalu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta hindari kerumunan.

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com