PILKADA 2020

H Halim: Saya Maju Hanya untuk Mengabdi pada Masyarakat Kuansing

Kuantan Singingi | Sabtu, 05 Desember 2020 - 21:12 WIB

H Halim: Saya Maju Hanya untuk Mengabdi pada Masyarakat Kuansing
Calon Bupati Kuansing Urut 3, H Halim kampanye terakhir di Desa Seberang Taluk Kecamatan Kuantan Tengah, Jumat (4/12/2020) malam. (DESRIANDI CANDRA/RIAUPOS.CO)
AMSI Konferwil II

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO)- Sesuai dengan jadwal dari KPU, Sabtu (5/12/2020) tepat pukul 00.00 WIB, merupakan kampanye terakhir bagi pasangan calon yang maju di Pilkada Kuansing. Mulai Ahad (6/12/2020) merupakan masa tenang hingga Selasa (8/12/2020). 

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing nomor urut 3, H Halim-Komperensi SP MSi, Jumat (4/12/2020) malam melaksanakan kampanye terakhir di
Desa Seberang Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah.


H Halim disambut sangat meriah oleh masyarakat yang mendambakan pasangan H Halim-Komperensi SP MSi memimpin Kuansing untuk lima tahun akan datang. 

Sebagai bentuk dukungan, H Halim disambut oleh pemangku adat empat kenegerian yang berada di Kecamatan Kuantan Tengah serta pengalungan selendang tanda penghormatan.

Tokoh masyarakat H Nurlisman yang merupakan teman sekolah H Halim, tampil mewakili masyarakat yang hadir dengan antusias.

Nurlisman mengatakan, tidak ada keraguan lagi bagi warga Desa Seberang Taluk khususnya dan Kuansing secara umum untuk mendaualat H Halim  dan Komperensi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuansing. Dia mengajak masyarakat secara bersama-sama untuk ambil bagian dalam  memenangkan pasangan ini.  

“Kehadiran tokoh adat empat kenegerian yang ada di Kuantan Tengah merupakan bukti kalau kita semua mendukung H Halim-Komperensi,” tegasnya.

Sementara itu, juru kampanye kabupaten, Zubirman SH, mengatakankan  masyarakat Kuantan Tengah khususnya warga Desa Seberang Taluk wajib memenangkan pasangan H Halim–Komperensi.  Zubirman juga menjelaskan, program-program HK sangat jelas dan berpihak untuk peningkatan kesejahteraan rakyat dan bukan program untuk memperkaya diri dengan proyek besar yang tidak bermanfaat untuk masyarakat.

Sedangkan H Saifullah Aprianto atau dikenal dengan Yan Tembak, menyebutkan, sebelum H Halim maju sebagai calon bupati, beliau sudah bertanya lebih dulu kepada tokoh adat dan kenegerian apakah ada mau maju menjadi calon bupati. Namun karena tidak ada calon yang mau maju, maka beliau maju dengan dukungan penuh dari tokoh mayarakat dan kenegerian yang ada di Kuantan Tengah.

 “Kita harus menangkan H Halim dan Komperensi sebagai perwakilan kita semua,” ungkapnya.

Calon  Bupati Kuansing, H Halim,  mengatakan, saat ini tim kampanye sudah menemui  dan menjemput aspirasi di seluruh desa sejak dari awal kampanye berlangsung dan hari ini merupakan kampanye terakhir pasangan HK. 

"Saya maju dengan Ibu Komperensi hanya untuk mengabdi pada masyarakat. Semata-mata bagaimana ekonomi masyarakat meningkat. Berilah kesempatan pada kami, yakinlah kami akan menjalankan dengan amanah. Ini adalah kampung halaman saya," ujar H Halim yang disambut riuh tepuk tangan masyarakat yang hadir.

H Halim menyampaikan beberapa program yang keseluruhannya bertumpu pada peningkatan kesejahteraan masyarakat terutama masyarakat sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) Kuantan melalui program aksi mereka. Sebab kawasan ini menjadi daerah yang taraf kehidupannnya masih tertinggal dengan daerah lainnya. 

Peningkatan SDM unggul, pembangunan infrastruktur yang berpihak kepada masyarakat dan merata serta peningkatan perekonomian menjadi landasan H Halim-Komperensi dalam menjalankan roda pemerintahan jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuansing.

Laporan: Desriandi Candra (Telukkuantan)
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-01-24.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com