KHUSUS UNTUK PUTRA DAN PUTRI POLRI

Bhayangkari Kuansing Vaksinasi Anak 6-12 Tahun

Kuantan Singingi | Kamis, 06 Januari 2022 - 18:05 WIB

Bhayangkari Kuansing Vaksinasi Anak 6-12 Tahun
Ketua Cabang Bhayangkari Kuansing Ignatia Afirianti Rendra bersama Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSI, melaksanakan vaksinasi Anak 6-12 Tahun, Kamis (6/1/2022) di Gerai Vaksin TNI-Polri. (DESRIANDI CANDRA/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Bhayangkari Polres Kuansing melakukan vaksinasi dosis pertama dan kedua untuk anak Polri usia 6-11 tahun dan 12 tahun, Kamis (6/1/2022), di Gerai Vaksin TNI-Polri gedung Lantas Polres Kuansing.

Kegiatan vaksin kepada anak-anak Polri jajaran Polres Kuansing tersebut ditinjau langsung Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi didampingi Kabag SDM Polres Kuansing AKBP Yanuardi SH MH, Ketua Cabang Bhayangkari Kuansing Ignatia Afirianti Rendra, Pengurus Cabang Bhayangkari Kuansing, tim vaksinator Polres dan Diskes Kuansing.

Yamaha Alfa Scorpii

Menurut Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Tapip Usman SH, vaksinasi dilaksanakan Bhayangkari Cabang Kuansing bekerja sama dengan tim Sidokkes Polres Kuansing. Sesuai Standar Operasi Prosedur (SOP) seperti biasa sebelum vaksinas, dilakukan pendaftaran dan verifikasi, skrining, vaksinasi dan observasi.

Panitia atau tim vaksinasi menyediakan  hadiah kepada anak anggota Polri yang selesai di vaksin, berfoto di depan spanduk bagi anak yang sudah selesai di vaksin.

Living World Pekanbaru

Sebanyak 72 orang anak-anak anggota Polres Kuansing ikut di vaksin dosis pertama yang berusia 6 sampai 11 tahun dan tiga orang anak di antaranya usia 12 tahun ke atas. Untuk dosis kedua anak-anak berusia 12 tahun ke atas ikut di vaksin sebanyak dua orang.

Di saat itu, sambung Tapip, terdapat 83 orang putra-putri anggota Polres Kuansing yang hadir di gerai vaksin TNI-Polri. Namun dari 83 orang anak yang dapat di vaksin sebanyak 74 orang, sementara sembilan orang ditunda karena faktor kesehatan.


Laporan: Desriandi Candra (Telukkuantan)
Editor: Rinaldi

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com