PILKADA KUANSING

Berpisah dengan Fahdiansyah, Jhontikal: Karena Ketidakcocokan

Kuantan Singingi | Jumat, 06 Maret 2020 - 22:34 WIB

Berpisah dengan Fahdiansyah, Jhontikal: Karena Ketidakcocokan
Ketua DPC Demokrat Kuansing, Jhontikal. (MARDIAS CHAN/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO)- Beberapa pekan terakhir, masyarakat dikejutkan dengan kabar berpisahnya salah satu pasangan bakal calon  Jhontikal-Fahdiansyah. Padahal pasangan calon ini sudah dari awal menyatakan sikap untuk mencalon pada Pilkada Kuansing 2020.


Ketika ditanya apa alasan Jhontikal menarik diri dari pencalonan, dirinya menjawab, karena ia dan partai merasa tidak ada kecocokan dengan Fahdiansyah beberapa bulan terakhir. Hal itu disampaikan Jhontikal saat dihubungi wartawan, Jumat (6/3/2020).

 "Iya. Belakangan tidak ada lagi kecocokan antara saya dengan beliau. Makanya setelah berkoordinasi dengan kawan-kawan Partai Demokrat Kuansing dan DPD, maka partai memerintahkan saya untuk menarik diri dari pencalonan yang berpasangan dengan Fahdiansyah," tegas Jhontikal.

Jhontikal menanbahkan, jika pencalonan dirinya bersama Fahdiansyah tetap dipaksakan, pihaknya khawatir ke depan akan berpengaruh kepada Kabupaten Kuansing. 
   
"Tentu tidak akan maksimal. Ini masalah komitmen. Yang jelas, saat ini Demokrat sedang melakukan komunikasi intensif dengan berbagai pihak yang dipandang mampu menjadi pemimpin yang terbaik bagi Kuansing," ujar Jhontikal. 

Jhontikal meminta doa dari masyarakat Kuansing agar partai Demokrat dapat menjalankan fungsi dalam membangun Kuansing kedepan.

Laporan: Mardias Chan (Telukkuantan)
Editor: Hary B Koriun



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com