SILATURRAHMI DI DESA KAMPUNG BARU SENTAJO

Halim-Komperensi Harus Tempatkan Orang Sesuai Kompetensi

Kuantan Singingi | Kamis, 06 Agustus 2020 - 14:06 WIB

Halim-Komperensi Harus Tempatkan Orang Sesuai Kompetensi
H Halim silaturrahmi dengan masyarakat Desa Kampung Baru Sentajo, Kecamatan Sentajo Raya, Rabu (5/8/2020) malam. (DESRIANDI CANDRA)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), H Halim-Komperensi (HK), Rabu (5/8) malam silaturrahmi dengan masyarakat Desa Kampung Baru Sentajo, Kecamatan Sentajo Raya.


Ia didampingi Ketua Tim Pemenangan H Ardi Nasri, Syafril Manaf, H Ermedi, Hj Yuniwarti, anggota DPRD Kuansing dari Fraksi PDIP, Ketua Fraksi PAN DPRD Kuansing dan sejumlah tokoh lainnya.

Terlihat masyarakat memenuhi halaman rumah H Adnan Amir. Ia merupakan mantan Kepala Desa Kampung Baru Sentajo. H Helfian Hamid, mantan Kepala Bappeda Kuansing menilai H Halim-Komperensi sosok yang tepat untuk Kuantan Singingi ke depan.

Keduanya memiliki visi misi yang jelas dalam membangun ekonomi dan pembangunan Kuantan Singingi ke depan. Karenanya, H Halim-Komperensi perlu menempatkan orang-orang yang sesuai dengan kompetensinya, orang-orang yang cakap, punya kemampuan dibidangnya. Sehingga apa yang menjadi visi misinya bisa terwujud.

Helfian Hamid memberikan apresiasi soal visi-misi yang di fokuskan kedua figur ini. Yakni sektor pertanian maupun perkebunan. Karena memang sektor ini yang akan menguatkan ekonomi masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan dan mengentaskan kemiskinan. Selain itu, geografis Kuantan Singingi sangat cocok dalam upaya pengembangan sektor ini. Dengan strategi yang tepat, ia yakin bisa berjalan sesuai dengan target.
   
H Halim maupun Komperensi, terharu dengan sambutan masyarakat Desa Kampung Baru Sentajo yang sangat antusias. Halim dan Komperensi mengatakan, kalau mereka sekarang maju bersama dalam pilkada 2020 ini, dikarenakan memiliki visi dan misi yang sama, ikhlas berjuang untuk membantu masyarakat dan membangun Kuantan Singingi ke depan.
   
Mereka telah komitmen untuk bersama-sama menjalankan pemerintahan. Membangun Kuantan Singingi tanpa membedakan suku, agama dan lainnya. Karena semuanya bagian masyarakat Kuantan Singingi.

"Saya maju ini tidak mencari kaya untuk diri sendiri maupun keluarga. Apa yang saya punya, sudah berlebih. Saya maju, jujur untuk membantu masyarakat setulus hati. Jika saya gagal membangun, saya tak akan maju lagi," tegas Halim.
 
Laporan: Desriandi Candra (Telukkuantan)
Editor: Rinaldi

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-25.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com