Program 2020 Dibeberkan di Hadapan Wartawan

Kuantan Singingi | Jumat, 06 Desember 2019 - 09:43 WIB

Program 2020 Dibeberkan di Hadapan Wartawan
COFFEE MORNING: Dari kiri, Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi, Sekda Dr H Dianto Mampanini SE MT, Kadis Kominfos Ir Samsir Alam dan Kaban Bappeda Maisir saat menghadiri acara coffee morning bersama insan pers di pendopo, Kamis (5/12/2019). (mardias chan/riau pos)

KUANTANSINGINGI (RIAUPOS.CO) -- Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi membeberkan beberapa program-program prioritas untuk 2020 di hadapan wartawan yang ada di Kabupaten Kuansing.


Acara yang ditaja oleh Dinas Kominfo Kuansing dengan tema coffee morning bersama insan pers itu berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Kamis (5/12).

Dalam sambutanya, Mursini mengucapkan terima kasih atas kerja sama Pemkab Kuansing dengan awak media yang ada di Kuansing. Peran media dalam rangka menyampaikan informasi kepada masyarakat sangat diperlukan.

"Terutama ucapan terima kasih kepada Komimfos yang sudah mengagendakan acara seperti ini. Kalau perlu, acara ini harus sesering mungkin diadakan. Ini penting. Selain silahturahmi, kita juga bisa bertukar pikiran serta mendapatkan masukan dari teman-teman wartawan," ujar Mursini.

Selain itu, Mursini juga membeberkan program-program prioritas yang akan dibangun pemerintah baik melalui dan dana APBD atau DAK. Dari pemaparannya, Mursini mengatakan, seluruh pembangunan yang direncanakan menyebar di seluruh kecamatan.

"Tentu yang diutamakan yang prioritas. Saya menjamin, pembangunan merata di setiap kecamatan," ujar Mursini.(yas)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com