51,26 Persen, Halim Perlebar Selisih dengan Andi Putra

Kuantan Singingi | Jumat, 06 Desember 2019 - 10:01 WIB

51,26 Persen, Halim Perlebar Selisih dengan Andi Putra

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Wakil Bupati Kuansing H Halim masih di puncak Polling Aspirasi Pembaca Riau Pos untuk Pilkada Kuansing. Berdasarkan penghitungan Kamis (5/12) Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI P) Kuansing ini mendapatkan dukungan 51,26 persen.


H Halim menegaskan, Kabupaten Kuantan Singingi kedepan harus lebih meningkat ekonomi masyarakat dengan mengoptimalkan SDM yang ada. "Karena Kuansing mempunyai potensi yang besar, salah satunya perkebunan dan pertanian," kata Halim. Dengan pengalaman di sektor pertanian khususnya perkebunan, Ia yakin bersama Komperensi akan mampu membawa Kuansing lebih sejahtera.

Ketua DPRD Kabupaten Kuansing Andi Putra SH MH di peringkat kedua. Ketua DPD II Partai Golkar Kuansing dan Ketua penasehat Perti Kuansing ini mendapatkan dukungan 29,83 persen.

Anggota DPRD Riau periode 2014-2019 H Suhardiman Ambi Ak bertahan di peringkat ketiga. Ketua DPD Partai Hanura Riau ini mendapatkan dukungan 17,55 persen.

Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi di peringkat keempat. Incumbent yang juga Ketua DPW PPP Provinsi Riau ini mendapatkan dukungan 1,02 persen. Direktur RSUD Teluk Kuantan, dr H Fahdiansyah SpOG hanya mendapatkan dukungan 0,34 persen.(mar)




youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-18.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com