Halim Semakin Perkasa

Kuantan Singingi | Selasa, 07 April 2020 - 10:13 WIB

Halim Semakin Perkasa

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Bakal calon bupati Kabupaten Kuantan Singingi, H Halim kembali mendapat tambahan dukungan pada polling aspirasi pembaca Riau Pos. Berdasarkan penghitungan Senin (6/4), dukungan pria yang saat ini menjabat wakil bupati itu naik dari 45,12 persen menjadi 46,76 persen. Ia berada di peringkat pertama.


Jumlah tersebut menjadikan dirinya semakin perkasa di puncak. Bahkan selisih suara Halim dengan rivalnya, Mursini semakin jauh. Bupati Kuansing itu menduduki peringkat dua dengan raihan dukungan sebanyak 21,74 persen.

Disusul Ketua DPRD Kuansing Andi Putra di peringkat tiga. Ia mendulang dukungan sebanyak 20,40 persen. Sejak di salip Mursini, dukungan Andi Putra cenderung menurun setiap periode polling. "Halim semakin menunjukan keperkasaan­nya. Sejak awal dia sama sekali belum bisa terkalahkan. Kini Halim semakin kokoh berada di puncak," ujar Direktur Riau Pos M Hapiz, kemaren,

Peringkat empat Fahdiansyah dengan jumlah dukungan sebanyak 6,12 persen. Sedangkan untuk posisi terakhir ditempati Anggota DPRD Riau periode 2014-2019 Suhardiman Amby. Pria bergelar Datuk Panglimo Dalam itu kini berada di peringkat akhir dengan total dukungan 4,97 persen.(nda)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com