KUANTAN SINGINGI

PDP Asal Gunung Toar Meninggal di RSUD

Kuantan Singingi | Kamis, 07 Mei 2020 - 09:23 WIB

PDP Asal Gunung Toar Meninggal di RSUD
Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi didampingi Tim Gugus Tugas Covid-19 melayat PDP yang meninggal di RSUD Telukkuantan, Kamis (6/5/2020).

(RIAUPOS.CO) - Tim Gugus Tugas penanganan penyebaran Covid-19 Kabupaten Kuansing mengumumkan salah seorang pasien dalam pengawasan (PDP) berinisial E (63) meninggal dunia, Kamis (6/5) pagi.


Hal itu dibenarkan salah seorang Juru Bicara Penanganan Penyebaran Covid-19 Kuansing dr Amelia Nasrin kepada wartawan, Kamis (6/5). Menurut Amelia, PDP Asal Kecamatan Gunung Toar tersebut sebelumnya mengeluhkan sesak napas dan demam.

“Iya, ada PDP berinisial E meninggal sekitar pukul 06.00 WIB. Beliau masuk rumah sakit satu hari yang lalu dengan keluhan demam dan sesak napas akibat batuk yang dideritanya. Diagnosis sepsis ec, pneumonia, CHF nyha3-4, suspek kronik kidney desease,” beber Amelia.

Ketika ditanya apakah riwayat DPD pernah melakukan perjalanan keluar kota dan kontak dengan pasien yang positif Covid-19, Amel menyebutkan bahwa E tidak pernah melakukan perjalanan keluar daerah.

E tidak pernah melakukan perjalanan. Swab tenggorokan sudah diambil. Menunggu hasilnya. Namun, prosesi pemakaman tetap mengacu ke protokol Covid-19,” ujar Amelia.(adv)

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com