Andi Yakin Kembalikan Marwah Daerah

Kuantan Singingi | Sabtu, 07 Desember 2019 - 09:50 WIB

Andi Yakin Kembalikan Marwah Daerah
SALAM KOMANDO: Ketua DPD II Golkar Kuansing Andi Putra salam komando dengan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto di sela acara munas Golkar, baru-baru ini. (Andi Putra for Riau Pos)

KUANTANSINGINGI (RIAUPOS.CO) -- Ketua DPD II Golkar Kuansing Andi Putra SH MH mengucapkan selamat kepada Airlangga Hartarto yang terpilih kembali sebagai Ketua Umum DPP Golkar 2019-2024 secara aklamasi pada Munas X Golkar di Jakarta, baru-baru ini.


"Alhamdulillah. Munas X Golkar berlangsung aman, damai dan Bapak Airlangga terpilih kembali. Kita semua ucapkan selamat kepada Pak Airlangga," ucap Andi Putra usai munas, Jumat (6/12).

Ia bangga dengan kekompakkan yang ada di elit Golkar. Baik yang ada di DPP, maupun yang ada di daerah. Kondisi ini, katanya, diharapkan bisa menjadikan Golkar kembali menjadi pemenang di Indonesia.

"Kami mengajak semua kader Golkar yang ada di Kuansing. Mari kita bersatu. Kita rebut kembali kejayaan Golkar di Kuansing. Karena kita punya potensi untuk itu. InsyaAllah, masyarakat bersama kita untuk memperbaiki negeri ini," tegas Andi.

Ketua DPRD Kuansing dua periode ini yakin, kader Golkar bisa mengembalikan Kuansing sebagai negeri yang bermarwah.

"Saya yakin itu, karena kita punya kemampuan dan pengalaman," tuntasnya.(jps)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com