SILATURAHMI RPG KE KEJARI KUANSING,

Nurhadi Puspandoyo: Media Punya Peran dalam Penegakan Hukum

Kuantan Singingi | Rabu, 08 Juni 2022 - 11:35 WIB

Nurhadi Puspandoyo: Media Punya Peran dalam Penegakan Hukum
Tim RPG saat silahturahmi dengan Kajari Kuansing Nurhadi Puspandoyo di Telukkuantan, Selasa (7/6/2022). (ISTIMEWA)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS) - Tim Riau Pos Group (RPG) melakukan silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi (Kuansing) di Telukkuantan, Selasa (7/6/2022).

Tim RPG Kuansing yang terdiri dari wartawan dalam naungan Riau Pos Group-Jawa Pos yang sehari-hari bertugas di Kuansing ini disambut langsung Kajari Kuansing Nurhadi Puspandoyo SH MH dan Kasi Intel Rozi Juliantono SH MH. Pertemuan itu berlangsung akrab. Bahkan sesekali dibarengi dengan canda yang memecah suasana.

Yamaha Alfa Scorpii

Kajari Kuansing Nurhadi Puspandoyo memberi apresiasi dengan kunjungan jurnalis dari RPG. Jurnalis. menurutnya merupakan mitra yang tidak bisa ditinggalkan. Tidak hanya dalam menyampaikan visi misi, kinerja kejaksaan tetapi juga dalam penegakkan hukum.

Apalagi saat bertugas sebagai Kajari Kaur Bintuhan-Bengkulu, Nurhadi juga sangat akrab dengan media Jawa Pos Group di Bengkulu seperti Radar Bengkulu dan Rakyat Bengkulu.

"Kami tentu saja sangat senang dengan kunjungan kawan-kawan. Apalagi saya dan pak Kasi Intel ini juga baru bertugas di Kuansing. Mohon dukungan dari kawan-kawan di sini," kata Nurhadi.

Tim RPG Kuansing, menurut Desriandi Candra, kunjungan mereka ke Kejari Kuansing memang ingin menjalin hubungan silaturahmi dengan tim Kejari Kuansing. Selama ini, meski terjadi pergantian di tubuh Kejari Kuansing, hubungan Kejari Kuansing dengan jurnalis dari RPG di Kuansing berjalan baik dan harmonis .


"Dan kami tentu ingin menjaga hubungan baik yang sudah ada ini. Kami siap jadi mitra Kejari Kuansing" ujarnya.

Selain Desriandi Chandra sebagai Kepala Biro Riau Pos Kuansing, hadir juga Mardias Can Yaya dan Juprison dari Riau Pos, Riawan Syahputra dari Pekanbaru MX, Syaiful Ucil dari Pekanbaru Pos dan Mutriaka Chaniago dari Riau Televisi (RTv).

Laporan: Mardias Chan (Telukuantan)

Editor: Edwar Yaman

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-15.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com