PILKADA KUANSING

Mursini Ajak Masyarakat Gunakan Hak Suara

Kuantan Singingi | Selasa, 08 Desember 2020 - 09:57 WIB

Mursini Ajak Masyarakat Gunakan Hak Suara
Mursini

(RIAUPOS.CO) - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Mursini MSi mengajak masyarakat Kuansing untuk menggunakan hak suara, pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kuansing tanggal 9 Desember 2020 besok.

Menurut Mursini, satu suara yang digunakan masyarakat akan menentukan nasib Kabupaten Kuansing kedepan. Maka dari itu, sangat disayangkan jika ada masyarakat yang tidak memberikan hak suaranya.


“Gunakan hak pilih dengan baik. Jangan Golput. Sebab, Golput itu tidak pilihan. Masyarakat yang baik adalah masyarakat yang bisa memberikan hak suaranya,” kata Bupati Kuansing, Drs H Mursini MSi, Senin (7/12).

Mursini mengingatkan, masyarakat harus cerdas memilih pemimpin Kuansing kedepan. Maka dari itu, Mursini meminta masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan pilihan untuk Kabupaten Kuansing.

“Pastikan kita terdaftar sebagai pemilih. Pastikan juga di TPS mana kita mencoblos nantinya. Sehingga hak suara kita tersalur dengan tepat,” kata Mursini.

Mursini juga mengimbau masyarakat untuk tidak mau terpancing oleh isu-isu dari oknum-oknum yang ingin memecah belah masyarakat masyarakat Kuansing.

Bank BJB

“Beda pilihan dalam Pilkada itu biasa. Tapi jangan jadikan Pilkada ini sebagai ajang permusuhan. Masyarakat harus bijak menentukan pilihan,” kata Mursini.

Terakhir, Mursini mengingatkan, masyarakat yang ingin melakukan pencoblosan nanti, harus tetap mengacu ke protokol kesehatan.

“Jangan lupa pakai masker, cuci tangan dengan menggunakan sabun yang sudah tersedia di setiap TPS. Karena, kita tidak ingin ada klaster baru usai Pilkada. Dan semoga kita bisa masuk zona hijau,” harap Mursini.(adv)

 

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com