KUANTAN SINGINGI

Rata-Rata 50 Orang per Hari

Kuantan Singingi | Minggu, 09 Mei 2021 - 12:20 WIB

Rata-Rata 50 Orang per Hari
Agusmandar

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Kasus Covid-19 Kabupaten Kuansing sejak sepekan terakhir naik. Bahkan beberapa hari yang lalu mencapai lebih 60 kasus pasien positif Covid-19.

Hal itu dibenarkan salah seorang juru bicara penanganan penyebaran Covid-19 Kabupaten Kuansing, Dr Agusmandar kepada wartawan, Sabtu (8/5). Menurut Agusmandar, lonjakan penambahan kasus pasien positif di Kuansing terjadi sejak sepekan terakhir.


"Ini memang tinggi. Bahkan dalam satu hari sempat tembus lebih dari 6 pasien positif. Tapi ini bukan terjadi di Kuansing saja. Kabupaten lain di Riau juga meningkat. Bahkan Kota Pekanbaru sudah ditetapkan zona merah," kata Agusmandar.

Data yang diterima dari gugus tugas Kuansing per hari Jumat (7/5) menyebutkan bahwa terdapat penambahan pasien positif sebanyak 46 orang. "Total kasus Covid-19 Kuansing saat ini adalah, 1.275 kasus dengan rincian, isolasi Mandiri 242 orang, rawat di rumah sakit 12 orang, sembuh 988 orang dan meninggal dunia sebanyak 33 orang," kata Agusmandar.(ose/yas)


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  24-Juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com