Askab PSSI: PSLA Lubuk Ambacang Harus Bisa Harumkan Nama Kuansing

Kuantan Singingi | Rabu, 11 Desember 2019 - 18:11 WIB

Askab PSSI: PSLA Lubuk Ambacang Harus Bisa Harumkan Nama Kuansing
ARAHAN: Pemain PSLA Lubuk Ambacang serius mendengarkan arahan pelatih, Syamsir setelah menggulung Tanjung Keling 4-0 di Stadion Sport Centre, Kamang, Sumbar, Selasa (10/12/2019).
TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Dari sekian banyak tim Kuansing yang ikut Turnamen bergengsi Ikatan Pemuda Pelajar Kamang Sekitarnya (IPPELKAS) Kamang, Kabupaten Sijunjung, Sumbar, tim Persatuan Sepakbola Lubuk Ambacang (PSLA) berhasil melaju ke perempat final.

Kepastian tim besutan Syamsir ini setelah berhasil menumbangkan tim Tanjung Keling dengan skor 4-0 di Stadion Sport Centre, Kamang, Selala (10/12). Skor 4-0 tersebut lahir dari tiga penyerang PSLA, masing-masing, Puadi dua gol, Cecep dan Herjun masing-masing satu gol.

Ketua Askab PSSI Kuansing, dr H Fahdiansyah SP Og saat berbincang dengan Riau Pos, Rabu (11/12) memberikan apresiasi kepada tim PSLA yang berhasil menembus perempat final di Sumbar. Menurutnya, kemenangan tersebut merupakan motivasi bagi pemain dan tim Kuansing lainnya.

"Iya. Kita mendukung setiap tim Kuansing yang berlaga di luar daerah. Apalagi di Kamang ini kompetisi bergengsi dari dulu. PSLA harus bisa mengharumkan nama Kabupaten Kuansing. Begitu juga tim lain yang masih bertahan," ujar Fahdiansyah yang biasa disapa Ukuf ini.

Sementara itu, manager PSLA, Mardias Yaya meminta dukungan kepada masyarakat terutama Kecamatan Hulu Kuantan. "Kami minta suportnya dari masyarakat. Untuk dana, memang sedikit terkendala. Tapi kalau kita bersama-sama kompak, kita akan mendapatkan hasil yang sempurna," singkat Yaya didampingi Noprijon. (jps)








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook


Achmad - Idul Fitri


EPAPER RIAU POS  2020-05-21.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com