Puluhan Warung Remang-remang di Kuansing Dirubuhkan

Kuantan Singingi | Rabu, 11 Desember 2019 - 20:16 WIB

Puluhan Warung Remang-remang di Kuansing Dirubuhkan
Tim gabungan bersiap merubuhkan warung remang-remang dengan cara menarik dengan truk hingga rubuh di kawasan Bukit Betabuh, Kuantan Mudik, Rabu (12/12/2019).

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Tim gabungan yang terdiri dari Polsek Kuantan Mudik, Camat, Danramil, Satpol PP, ketua LAMR Kuansing dan juga Polsek dan Camat Kamang Baru, Sumbar berhasil merubuhkan sedikitnya 47 warung remang-remang di Kawasan Bukit Betabuh, Kecamatan Kuantan Mudik, Rabu (12/12).


Warung remang-remang yang sering dijadikan tempat prostitusi tersebut sudah berdiri sejak lama. Meski sering dilakukan razia dan diberi hukuman, namun para pekerja dan pemilik warung ini tetap membandel.

"Sebelumnya sudah kita berikan waktu selama dua pekan untuk membongkar sendiri bangunan ini. Tapi karena masih banyak yang abai, ya kami siapkan truk untuk merobohkannya. Kita berharap, setelah ini, tidak lagi tempat prostitusi didaerah ini," ujar Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Afrizal SH MSi kepada Riau Pos.co, Rabu (12/12).

Afrizal menambahkan, dengan dirubuhkanya warung remang-remang yang selalu dijadikan sebagai tempat prostitusi dan minuman keras tersebut, semua pihak harus punya persefsi yang sama untuk membasminya.

"Ini tidak cukup dengan aparat saja. Harus dibantu oleh tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat setempat. Kami dan Pemkab juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak," kata Afrizal. (yas)
Laporan: Mardiyas Chan



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-08.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com