KUANTAN SINGINGI

BRI Cabang Telukkuantan Antisipasi Covid-19 dari Klaster Pasar

Kuantan Singingi | Jumat, 12 Februari 2021 - 10:22 WIB

BRI Cabang Telukkuantan Antisipasi Covid-19 dari Klaster Pasar
Pimpinan Cabang BRI Teluk Kuantan Farid Yudhawirawan didampingi Kepala Diskopindag Kuansing Azhar, menyerahkan bantuan berupa tong sampah, wastafel, dan alat cuci tangan kepada salah seorang perwakilan pedagang di Pasar Tradisional Berbasis Modern di Telukkuantan, akhir pekan lalu.


TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Sebagai bentuk kepedulian guna antisipasi Covid-19, BRI Telukkuantan memberikan bantuan melalui program CSR-nya, berupa wastafel, tempat sampah, sarana dan prasarana di 4 pasar, Pasar Tradisional Berbasis Modern di Telukkuantan, Pasar Tradisional Benai, Pasar Tradisional Lubuk Jambi, dan Pasar Tradisional Cerenti.

Bantuan itu disalurkan Pimpinan Cabang BRI Teluk Kuantan Farid Yudhawirawan didampingi Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopindag) Kuansing, Drs Azhar MM, akhir pekan lalu.


Kepala Diskopindag Kuansing Azhar mengapresiasi BRI Telukkuantan yang turut membantu dan peduli terhadap pasar. Apalagi di tengah kondisi Covid-19, tentu semuanya harus membiasakan diri dalam tatanan kehidupan baru dalam rangka mengahadapi new normal dengan  gerakan 3M mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

"Semoga bantuan tempat cuci tangan dan tong sampah ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga pasar," harap Azhar.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Telukkuantan Farid Yudhawirawan saat menyerahkan program CRS mengatakan, bantuan ini bisa membantu masing-masing pasar dalam menerapkan protokol kesehatan. Karena itu, pihaknya menaruh kepedulian terhadap lingkungan pasar.

Farid mengajak agar masyarakat membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat sehingga bisa memutus mata rantai penularan virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi. Diharapkan pula, bantuan ini bermanfaat dalam upaya mencegah Covid-19.

"Maka, kami mengajak masyarakat untuk menerapkan kebiasaan baru dengan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah transaksi di pasar. Ini upaya kita mengantisipasi penularan Covid-19," ajak Farid.(jps)


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  2021-06-13.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com