TERDAMPAK CORONA

PKS Kuansing Salurkan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Kuantan Singingi | Minggu, 12 April 2020 - 18:30 WIB

PKS Kuansing Salurkan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu
Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kuansing, Syafril ST menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak virus Corona, Ahad (12/4/2020). Foto: JUPRISON/RIAU POS.

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kuansing, Syafril ST bersama jajaran turun langsung menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak virus Corona, Ahad (12/4/2020).


Sedikitnya, ada 150 paket sembako yang disalurkannya di sejumlah desa yang ada di Kuansing. Mulai dari Sawah, Beringin Taluk, Simpang Tiga dan Kecamatan Gunung Toar. Paket sembako diterima langsung warga di rumahnya masing-masing.


"Paketnya ada beras, telur, minyak goreng dan indomie. Ini saya salurkan langsung bersama tim dari PKS," kata Ketua PKS Kuansing, Syafril.

Kemudian, bersamaan dengannya, Tim Satgas DPD PKS Kuansing juga turun salurkan bantuan di Singingi dan Singingi Hilir. "Seluruh dapil kita salurkan bantuan. Untuk pertama, disalurkan 150 paket sembako. Insya Allah, sampai Ramadan nanti tersalur 500 paket sembako. Itu target kita," katanya.

Syafril yang juga Anggota DPRD Kuansing ini menegaskan, bantuan ini berasal dari sumbangan gaji dua anggota legislatif (Aleg) dari PKS beberapa waktu lalu yang direalisasikan dalam bentuk sembako untuk diserahkan langsung  kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Dan kami bersama Tim Satgas, beserta PKS Muda langsung turun untuk menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang tersebar di beberapa wilayah Kabupaten Kuantan Singingi,” ungkap Syafril.

Ia pun berharap semua manusia mendoakan agar wabah ini cepat berlalu. "Semoga bantuan ini berkah. Dan wabah ini cepat berlalu," harap Ketua BK DPRD Kuansing itu.

Laporan: Juprison
Editor: Erizal
 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com