IKATAN KELUARGA HULU KUANTAN

IKHK Mulai Galang Dana

Kuantan Singingi | Selasa, 12 Mei 2020 - 10:39 WIB

IKHK Mulai Galang Dana
Ahmad Herry

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Demi meringankan beban warga, terutama keluarga Kecamatan Hulu Kuantan yang ada di Pekanbaru, Ikatan Keluarga Hulu Kuantan (IKHK) Pekanbaru melakukan penggalangan dana.


Penggalangan dana tersebut sesuai kesepakatan pengurus dan anggota IKHK Pekanbaru usai melaksanakan telekonferensi, Ahad (10/5). Dalam percakapan video tersebut, maka anggota dan pengurus sepakat untuk memberikan sembako kepada warga IKHK yang terdampak Covid-19.

“Iya. Penggalangan dana sudah dimulai. Alhamdulillah, antusias masyarakat Hulu Kuantan untuk membantu keluarga kita yang tedampak Covid-19 sangat tinggi. Terbukti, sudah banyak sumbangan yang masuk, baik melalui rekening maupun jenis sembako,” kata Ketua IKHK Pekanbaru Ahmad Herry, Senin (11/5).

Ahmad Herry menambahkan, ide penggalangan dana tersebut tidak terlepas dari masukan dari pengurus tinggi IKHK seperti, Ardilis, Arman Lingga, Azwir, Hafny Marifat, Hendra, Ermansyah dan petinggi lainnya.

“Setelah terkumpul, nanti kita sesuaikan dengan data penerima dengan jenis paket sembako. Dan ini akan kita serahkan secepatnya. Kami atas nama pengurus menggucapkan terimakasih atas bantuan dari masyarakat Kecamatan Hulu Kuantan,” tutup Ahmad Herry.(yas)

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com