KUANTAN SINGINGI

Bupati Tinjau Pasar Tradisional Berbasis Modern

Kuantan Singingi | Jumat, 12 Juni 2020 - 10:12 WIB

Bupati Tinjau Pasar Tradisional Berbasis Modern
Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi (kiri) berbincang dengan pedagang saat meninjau pasar tradisional berbasis modern di Telukkuantan, Rabu (10/6/2020). Humas Pemkab Kuansing

(RIAUPOS.CO) - Untuk memastikan kondisi pasar dan harga bahan pokok masyarakat, Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi turun meninjau pasar tradisional berbasis modern, Rabu (10/6).

Peninjauan tersebut dalam rangka melihat dan memantau aktivitas pedagang di pasar tersebut. Selain itu, bupati juga ingin mendengar secara langsung keluhan para pedagang dan pembeli.


“Saya bersama Pak Kadis Kopindagrin sengaja turun saat hari pasar saat ini. Tujuannya untuk berbincang dengan pedagang dan pembeli terkait permasalahan selama ini,” kata Mursini.

Sebab, lanjut bupati, beberapa laporan menyebutkan adanya kerusakan mesin air. Sehingga para pedagang kesulitan untuk memasok air. “Alhamdulillah sudah teratasi,” sebutnya.

Mursini menjelaskan, kondisi pasar perlu menjadi perhatian, karena pasar memiliki peranan penting sebagai penggerak perekonomian. Apalagi rata-rata para pedagang berasal dari masyarakat Kuansing sendiri.

Selain itu, Mursini juga menijau akses jalan di dalam pasar, menurutnya, ada beberapa titik yang masih merupakan jalan tanah, dari pantauannya jika hujan turun akan digenangi air.

Untuk itu, ia minta kondisi jalan itu nantinya dibenahi, sehingga dapat memperlancar arus dalam pasar bagi pedagang serta pembeli.(adv)

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-11.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com