Kapolsek Ini Gandeng PP dan Komunitas Youtube untuk Peduli Masyarakat

Kuantan Singingi | Jumat, 12 Juni 2020 - 14:54 WIB

Kapolsek Ini Gandeng PP dan Komunitas Youtube untuk Peduli Masyarakat
Wakil Ketua PAC PP Pangean Desvelly didampingi anggota komunitas youtube Hendra WSN membagikan masker kepada masyarakat yang ada di pasar tradisional, Desa Pasarbaru Pangean, Jumat (12/6/2020).(JUPRISON/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Kapolsek Pangean AKP Hendra Setiawan SH terus memaksimalkan potensi para pemuda di wilayah hukumnya dalam melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakat. Terutama dalam upaya menerapkan new normal protokol kesehatan guna pencegahan penularan virus Covid 19 di Pasar Tradisional, Desa Pasarbaru Pangean, Jumat (12/6/2020).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan, dengan menggandeng Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra SE beserta Upika Pangean dan MPC Pemuda Pancasila (PP) Kuansing bersama PAC PP Pangean dan Komunitas Youtube Channel Hendra WSN, antara lain, melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat di jalan masuk ke pasar.


Lalu, menghimbau penggunaan masker kepasa pedagang dan masyarakat yang masuk ke pasar. Dan melarang masyarakat yang tidak menggunakan masker masuk ke pasar tradisional.

"Dan kami juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker," ujar Kapolsek Hendra Setiawan usai kegiatan sosial dalam penerapan new normal kesehatan Covid-19 di Pangean.

Sedangkan dari MPC PP Kuansing, Ketua MPC PP Dr Adam SH MH mengutus Dankoti MPC PP Kuansing Andi Immawan untuk mengikuti kegiatan tersebut. Adam pun mengapresiasi pihak kepolisian, khususnya Kapolsek Pangean yang selaku menggandeng unsur pemuda, terutama pemuda PP dan komunitas lainnya dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.

"Kami dari PP sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Kapolsek Pangean Bapak AKP Hendra yang terus bergandengan tangan dengan pemuda untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Patut kita apresiasi," katanya.

Ketua Komunitas Youtube Hendra WSN, Masriadi alias Sadi juga memberi apresiasi.

"Dan ini sangat besar manfaatnya. Kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pak Kapolsek dan jajaran dan juga Pak Camat yang terus mendukung," katanya.

Laporan: Juprison (Telukkuantan)

Editor: Eka G Putra



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com