KUANTAN SINGINGI

Bupati Sampaikan Ucapan Terima Kasih Ke DPRD

Kuantan Singingi | Rabu, 12 Agustus 2020 - 11:28 WIB

Bupati Sampaikan Ucapan Terima Kasih Ke DPRD
Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi menerima draf Ranperda pelaksanaan APBD dari Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH di ruang rapat Paripurna DPRD Kuansing, Senin (10/8/2020). KOMINFO KUANSING


(RIAUPOS.CO) - Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD Kuasing yang telah menelaah, membahas dan menyempurnakan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kuansing tahun anggaran 2019.

Hal itu disampaikanya saat penutupan rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kuansing terhadap Ranperda tentang APBD Kuansing tahun anggaran 2019 di ruang rapat Paripurna DPRD Kuansing, Senin (10/8).


“Hari ini dapat kita sepakati bersama untuk seterusnya akan dievaluasi oleh pak Gubernur dan selanjutnya ditetapkan menjadi Perda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kuansing tahun anggaran 2019,” kata Bupati.

Bupati juga meminta maaf jika selama proses tahapan Paripurna mulai dari penyampaian pidato pengantar hingga fraksi-fraksi menyetujui dan menerima Ranperda ini banyak terdapat kesalahan dan kekhilafan.

Selain itu, bupati juga menyampaikan rasa bangga atas prestasi-prestasi Pemkab selama ini. Beberapa waktu lalu, Pemkab kembali menerima predikat opini WTP dari BPK RI perwakilan Riau 9 kali secara berturut-turut.

“Ini tentu tidak terlepas dari usaha dan kerja sama antara eksekutif dan legislatif dalam hal ikut melakukan pengawasan,” kata bupati.

Bupati menambahkan, legislatif dengan eksekutif bukan hanya sebagai mitra kerja, melainkan bagian dari unsur penyelenggara pemerintahan yang mempunyai peran sejajar dalam membangun masyarakat Kuansing.(adv)

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com