Ikuti Lomba Vlog BPJS Kesehatan, Arianti Berharap Menang

Kuantan Singingi | Rabu, 12 Agustus 2020 - 10:45 WIB

Ikuti Lomba Vlog BPJS Kesehatan, Arianti Berharap Menang
Arianti Eka Fitri

BAGIKAN


BACA JUGA

loading...

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - BPJS Kesehatan menyelenggarakan lomba Vlog bagi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) se-Indonesia. Puskesmas yang menjadi mitra BPJS Kesehatan di tingkat FKTP,  bisa mengirimkan utusannya.

Peserta terlebih dahulu harus meregistrasi dan mengirimkan model vlog yang dibuat dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun.


Arianti Eka Fitri SST, salah peserta lomba Vlog FKTP Mitra BPJS Kesehatan asal UPTD Kesehatan, Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi yang lolos ke semi final.

Perempuan yang menangani bidang prolanis dan hipertensi pada kehamilan di Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Inuman itu berharap bisa menang. Karena itu dirinya, mengharapkan dukungan masyarakat Inuman dan Kuantan Singingi secara keseluruhan.

“Saya berharap doa dan dukungan dari masyarakat Inuman dan Kuantan Singingi umumnya,. Mudah-mudahan bisa masuk final dan menang,” kata Arianti, Selasa (11/8).

Arianti menceritakan, bukan mudah baginya untuk bisa sampai ke final mengikuti lomba vlog yang bertemakan “Knows And Win” FKTP dalam memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Saat tes berlangsung, dirinya tengah sakit. Namun tidak menyuruti niatnya bisa mengikuti lomba. Apalagi, kapuskesmas, dokter dan rekannya memberikan semangat. Ia menyusun model-model vlog pelayanan kesehatan di masa wabah Covid-19.(dac)

 




youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-18.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com