KUANTAN SINGINGI

Empat Pasien Terkonfirmasi Covid-19

Kuantan Singingi | Kamis, 13 Agustus 2020 - 10:33 WIB

Empat Pasien Terkonfirmasi Covid-19
Amelia Nasrin


(RIAUPOS.CO) -Tim Gugus Tugas Penanganan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Kuansing mengumumkan adanya penambahan baru kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kuantan Singingi.


Dari informasi salah seorang Juru Bicara Tim Gugus Tugas Kabupaten Kuansing dr Amelia Nasrin, Selasa (11/8) malam mengatakan, ada empat pasien baru yang terkonfirmasi Covid-19 di Kuansing.

"Iya. Ada empat pasien baru yang masuk ruang pinere RSUD Telukkuantan. Saat ini sedang dilakukan perawatan," kata Amelia.

Amelia membeberkan, keempat pasien tersebut masing-masing berinisial, Tuan AP (42), Tuan AR (27), Tuan AS (20) warga Kecamatan Pangean. Satu lagi adalah Tuan RA (19) warga Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Keempat pasien itu lanjut Amelia, diketahui dari hasil rapid test reaktif pada 8 Agustus. Kemudian langsung dilakukan pengambilan sampel swab pada tanggal yang sama.

Ketika ditanya apakah keempat pasien terkonfirmasi positif Covid-19 itu merupakan klaster dari tahanan Kejari Kuansing yang dititip di Polsek Pangean, dr Amelia Nasrin secara tegas membantahnya. "Bukan dari tahanan. Karena hasil tracing tahanan belum keluar hasil swab-nya," kata Amelia.(adv)    

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com