SEKALI MERAH TETAP MERAH

Anak Ekstran Punya Peluang Jadi Camat

Kuantan Singingi | Kamis, 13 Agustus 2020 - 17:23 WIB

Anak Ekstran Punya Peluang Jadi Camat
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuantan Singingi, H Halim menyerahkan SK pada Ketua PAC Singingi, Suwarno, Kamis (13/8/2020) di Desa Air Mas. (DESRIANDI CANDRA/RIAUPOS.CO)

SINGINGI (RIAUPOS.CO) -- Anak-anak eks transmigrasi ke depan akan memiliki peluang yang sama dalam meniti karir di pemerintahan. Bahkan untuk menduduki jabatan strategis seperti camat.


"Jika Halim-Komperensi menang dalam Pilkada ini, saya akan memberikan kesempatan yang sama pada anak-anak eks transmigrasi untuk meniti karir di pemerintahan, seperti menjadi seorang camat," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan, H Halim saat melantik kepengurusan ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Singingi, Kamis (13/8/2020) di Desa Air Mas.
   
Karena itu, anak-anak ekstran yang memiliki kompetensi terutama yang lulusan APDN/IPDN akan dipromosikan. "Saya janji soal itu," kata Halim yang disambut riuh kader yang hadir.
   
H Halim mengatakan, perkembangan PDI Perjuangan sejak dipimpinnya di Kabupaten Kuantan Singingi mengalami peningkatan dari masa sebelumnya. Dari hanya satu kursi menjadi tiga kursi di hasil Pileg 2019 lalu atau berada di urutan ketiga di Kuantan Singingi. Ia yakin, bila berhasil memenangkan Pilkada, PDI Perjuangan Kuantan Singingi akan menjadi partai yang besar. Karena itu, Halim mengajak seluruh kader yang hadir untuk berjuang, jangan mundur. "Sekali merah tetap merah," ujarnya.
   
H Halim menegaskan jangan ada keraguan pada dirinya. Ia akan komit membangun Kuantan Singingi termasuk wilayah eks transmigrasi, baik ekonomi maupun infrastruktur yang dibutuhkan.
   
Komitmen yang di tanam dalam hatinya, tulus untuk memperjuangkan ekonomi masyarakat kecil bersama PDI Perjuangan yang dipimpinnya. Komitmen yang disampaikan H Halim ini mendapat sambutan dari pengurus PAC dan ranting yang dilantik.

Ketua PAC PDI Perjuangan, Suwarno mengatakan, ada14 desa/kelurahan yang kepengurusan rantingnya dibentuk. Pengurus dan kader PDI Perjuangan Kecamatan Singingi jangan menyerah dalam perjuangan membesarkan partai dan memenangkan H Halim-Komperensi.

Laporan: Desriandi Candra (Singingi)
Editor: Rinaldi

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





Fox Hotels Pekanbaru - Stay & Dine

EPAPER RIAU POS  2020-09-24.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com