Halim Minta Kader PDIP Berjuang untuk Masyarakat

Kuantan Singingi | Minggu, 13 September 2020 - 12:30 WIB

Halim Minta Kader PDIP Berjuang untuk Masyarakat
FOTO BERSAMA: Ketua DPC PDIP Kuansing H Halim berswafoto dengan pengurus ranting se-Kecamatan Pucuk Rantau, Sabtu (12/9/2020). (DESRAINDI CANDRA/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuansing, H Halim kembali melantik kepengurusan ranting PDI Perjuangan (PDIP) di tingkat ranting. Sabtu (12/9) Halim melantik pengurus ranting PDI P se-Kecamatan Banai yang dipusatkan di Mabes Koalisi Bersama Rakyat di Pelangi Waterpark Telukkuantan.

Halim didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Budi Darmawan, Sekretaris DPC Eni Lesmanetti, Bendahara Karyono SH MH serta sejumlah fungsionaris partai. Prosesi pelantikan ratusan kader partai ini ditandai dengan ikrar partai. H Halim memotivasi seluruh kader partai yang hadir. Menurutnya, sebagai kader haruslah selalu berjuang untuk masyarakat.

"Jangan sebagai kader kita malah cepat-cepat buka baju. Jangan malu. PDI Perjuangan hadir untuk masyarajat. Mari kita sama-sama berjuang untuk masyarakat," tegas Halim. Halim menyampaikan soal program yang akan dia usung bersama Komperensi pada kader. Masyarakat jangan sekedar mengharapkan tenaga honorer saja yang bisa di angkat sesuai kemampuan keuangan daerah.

Karena itu, kader PDI Perjuangan harus satu kata, komitmen dan selalu menjaga kekompakan. Karena tujuan partai ini jelas untuk masyarakat kecil, berjuang untuk kesejahteraan masyarakat. Jangan pedulikan fitnah, tapi harus terus bergerak. Karena ini adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tidak membedakan soal RAS. Bila pada saat ini akan memasuki Pilkada, kader PDIP harus turut menciptakan demokrasi yang baik.

Mengapa sekarang belum ada kader PDIP yang duduk di DPRD dari Kecamatan Pucuk Rantau, ini dikarenakan belum terbangunnya kekompakan. Mulai sekarang, semangat ke kompakan ini harus dibangun. Di Pilkada Kuansing ini, PDIP berkoalisi dengan partai besar lainnya. Partai PAN, Demokrat dan Partai Gerindra. H Halim dengan kekompakan dan kebersamaan, ia yakin menang. "Tanpa ada bapak, ibu dan saudara-saudara, Halim-Komperensi tidak ada apa-apanya," kata Halim.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Benai, Drs Marta Saleh, jumlah pengurus ranting PDIP se Kecamatan Benai 144 orang terdiri dari 16 desa dan kelurahan. Usai melantik pengurus ranting PDIP se-Kecamatan Benai, Halim melanjutkan dengan pelantikan pengurus ranting PDIP se-Kecamatan Pucuk Rantau.

Ketua PAC Kecamatan Pucuk Rantau, Bonsu Bardi mengajak kader se Kecanatan Pucuk Rantau untuk bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas. Tidak perlu menghiraukan fitnah dan membalasnya. Tetapi tetap bekerja keras untuk memenangkan pilkada ini. "Apapun upaya harus kita lakukan, asal jangan melanggar aturan," paparnya.(dac)

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-25.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com