Andi Putra-Rofingi, Pasangan Pendaftar Pertama di Demokrat

Kuantan Singingi | Rabu, 13 November 2019 - 16:33 WIB

Andi Putra-Rofingi, Pasangan Pendaftar Pertama di Demokrat
Paslon Andi Putra-Rofingi mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Demokrat, Rabu (13/11/2019). Pasangan diterima langsung Ketua DPC Demokrat Jontikal dan anggota. (foto:juprison/ riaupos

BAGIKAN


BACA JUGA

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Pendaftaran Pilkada serentak 2020 menyisakan 2 hari lagi di DPC Partai Demokrat, dari rencana penutupan 15 November 2019.

Sejauh ini, hanya pasangan calon (Paslon) Bupati Andi Putra SH MH dan Wakil Bupati Kuansing H Rofingi yang telah mendaftar. Paslon ini pun tercatat sebagai pendaftar pertama di Demokrat Kuansing.

Saat mendaftar, Rabu (13/11/2019) kemarin, pasangan Andi Putra-Rofingi yang datang bersama sejumlah anggota DPRD dari Golkar, seperti Adam, Endri Yupet dan Romi Alfisahputra disambut langsung Ketua DPC Demokrat Kuansing Jontikal bersama Ketua Tim Penjaringan Pilkada  Demokrat, anggota DPRD Kuansing Fedrios Gusni dan Werinaldi beserta pengurus lainnya.

"Iya. Pak Andi Putra-Rofingi adalah pendaftar pertama. Dari banyak kandidat yang telah ambil formulir, paslon ini yang pertama mendaftar. Mudah-mudahan Pak Andi Putra-Rofingi didukung Denokrat," kata Ketua DPC Demokrat Jontikal, usai menerima berkas.

Kandidat balon Bupati Kuansing Andi Putra memuji partai Demokrat yang selama ini telah bersamanya membangun Kuansing lewat lembaga legislatif. Ke depan, Andi Putra berkomitmen dengan Demokrat bersama membangun Kuansing. "Kami berkomitmen dengan Demokrat bersama membangun Kuansing," katanya.

Usai dari Demokrat, paslon Andi Putra-Rofingi melanjutkan mendaftar di Partai Gerindra. "Kami menghormati proses dari bawah. Tidak mau melangkahi jenjang partai yang ada. Maka, kami ingin berkomitmen menghargai setiap jenjang yang ada. Tentu nanti kita bersama-sama hingga ke pusat," ujarnya.

Sumber: Juprison
Editor: Deslina




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com