KEBAKARAN

Satu Terpanggang dari Kebakaran Ruko di Pasar Telukkuantan

Kuantan Singingi | Sabtu, 14 Maret 2020 - 11:05 WIB

Satu Terpanggang dari Kebakaran Ruko di Pasar Telukkuantan
Kebakaran yang terjadi di Kota Telukkuantan, Sabtu (14/3/2020), selain menghanguskan 5 Ruko, peristiwa ini juga memakan korban jiwa.(MARDIAS CHAN/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN


BACA JUGA

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Api melalap lima unit ruko yang berjejer di Jalan Sudirman, Kota Telukkuantan, Kuansing, Sabtu (14/3/2020) pukul 06.00 WIB pagi. Akibatnya, satu orang penghuni Ruko bernama Cong Tamnui (80) ikut terbakar.

Kuat dugaan, korban yang tinggal di Ruko Amelia tersebut terperangkap karena mengalami kelumpuhan, sehingga tidak bisa menyelamatkan diri.


"Iya. Ini baru saja ditemukan usai pemadam kebakaran membersihkan ruko. Informasinya, korban mengalami lumpuh" ujar salah seorang warga bernama Ultra Sandi saat diwawancarai RiauPos.co, Sabtu (14/3).

Menurut pengakuan Ultra, api begitu cepat melalap lima ruko yang berdempetan tersebut. Puluhan warga yang datang hanya bisa membantu evakuasi keluarga yang masih berada dalam ruko supaya bisa menyelamatkan diri. Sebab, beberapa penghuni ruko masih tertidur.

"Api bisa dipadamkan setelah datang pemadam kebakaran sekitar pukul 06.30 WIB. Belum tahu darimana asal api. Kami tahunya saat api sudah membesar saja," terang Ultra Sandi.

Saat RiauPos.co mencoba menghubungi Kasatpol PP Kuansing, Erdiansyah melalui sambungan telepon, belum bisa dihubungi.

Laporan: Mardias Can

Editor: Firman Agus






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-01.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com