KUANTAN SINGINGI

Dukung Pembangunan Masjid

Kuantan Singingi | Jumat, 14 Agustus 2020 - 10:02 WIB

Dukung Pembangunan Masjid
Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi meninjau pembangunan Masjid Nurhidayah di Desa Pauh Angit, Pangean, Rabu (12/8/2020).

(RIAUPOS.CO) - Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini MSi meninjau pembangunan Masjid Nurhidayah di Desa Pauh Angit, Kecamatan Pangean, sekaligus menyalurkan bantuan, Rabu (12/8).

Dalam peninjauan tersebut, bupati mengatakan, pemerintah daerah akan terus berupaya menjalankan syariah dan nilai- nilai keislaman dalam menjalankan roda pemerintahan.


"Kita tetap komit dengan pembangunan di berbagai bidang. Baik bidang pendidikan, kesehatan dan juga bidang keagamaan. Untuk itu kami sangat mendukung adanya pembangunan masjid-masjid di Kuansing," kata bupati.

Kabupaten Kuansing, lanjut bupati, termasuk kabupaten yang sering mendapatkan penghargaan dan piagam dari Provinsi Riau akan prestasi berbagai bidang.

Namun demikian, Pemkab Kuansing tidak akan berpuas diri karena masih banyak yang perlu dicapai untuk masyarakat termasuk dalam bidang agama. Sebab, membangun bidang agama merupakan suatu kewajiban, karena di dalamnya terkandung nilai perjuangan menegakkan Islam dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Selain meninjau, bupati juga memberikan bantuan untuk kelanjutan pembangunan masjid. Adapun bantuan yang diserahkan berupa bahan-bahan bangunan senilai Rp19.500.000 termasuk pajak serta uang tunai Rp2 juta, ditambah 50 sak semen dari pribadi bupati.

"Mari kita ramaikan masjid dengan melakukan salat berjamaah. Bagi warga yang merasa mampu, mari memberikan infak dan sedekahnya untuk pembangunan masjid," ajak bupati.(adv)

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com