OLAHRAGA MASYARAKAT

Sukarmis Buka Turnamen Olahraga di Logas Tanah Darat

Kuantan Singingi | Jumat, 14 Agustus 2020 - 20:30 WIB

Sukarmis Buka Turnamen Olahraga di Logas Tanah Darat
Anggota DPRD Riau H Sukarmis bersama pemuka masyarakat Kuansing H Suhardiman Ambi membuka turnamen olahraga di Desa Perhentian Luas Logas Tanah Darat, Jumat (14/8/2020). (JUPRISON/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Riau, H Sukarmis bersama pemuka masyarakat Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM membuka turnamen olahraga yang dipusatkan di Desa Perhentian Luas, Kecamatan Logas Tanah Darat, Jumat (14/8/2020).

Ratusan masyarakat menghadiri pembukaan turnamen untuk menyemarakkan HUT RI, 17 Agustus 2020. Sejumlah pertandingan olahraga ditandingkan, seperti bola voli putra-putri, lomba layang-layang dan mini soccer.


"Dalam pertandingan ini, saya mengingatkan tetap terapkan protokol kesehatan. Tak bisa main-main dengan corona ini, harus hati-hati kita. Jaga kesehatan," kata Sukarmis saat membuka acara turnamen tersebut.

Senada dengan itu, pemuka masyarakat Kuansing Suhardiman Ambi mengapresiasi para pemuda di Perhentian Luas Logas Tanah Darat yang aktif melaksanakan kegiatan di desa. Terutama dalam memeriahkan HUT RI tahun ini.

"Kegiatan pemuda pemudi ini patut diapresiasi. Kita semua bangga dengan pemuda Perhentian Logas yang peduli dengan kegiatan bermanfaat seperti ini. Ini akan kita dukung ke depan," ujar Suhardiman.

Sedangkan Ketua Pemuda Perhentian Luas LTD, Sijas, juga mengapresiasi kegiatan pemuda di desanya. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan ASA kepada para pemuda.

"Kami bangga. Inilah wujud komitmen ASA terhadap para pemuda di Kuansing. Dan harus kita dukung nantinya," ujarnya.

Laporan: Juprison (Telukkuantan)
Editor: Rinaldi

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com